Breaking News:

HUT Bhayangkara

Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Digelar Terbatas dan Virtual di Mapolres Indramayu

Polres Indramayu menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara secara terbatas dan melalui virtual karena berlangsung di tengah Pandemi Covid-19.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Mumu Mujahidin
Handhika Rahman/Tribuncirebon.com
Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang digelar secara terbatas dan virtual di Mapolres Indramayu, Rabu (1/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 digelar berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, Rabu (1/7/2020).

Polres Indramayu menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara secara terbatas dan melalui virtual karena berlangsung di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto mengatakan, momentum HUT Bhayangkara ini akan dijadikan dorongan semangat Polri khususnya di Kabupaten Indramayu yang bakal menggelar Pilkada Serentak 2020.

Sesuai jadwal Pilkada Serentak akan digelar pada 9 Desember 2020.

Selain Pilkada, Kabupaten Indramayu juga akan menghadapi Pemilihan Kuwu (Pilwu) setelah selesainya pemilihan bupati dan wakil bupati tersebut.

"Menjelang Pilkada dan Pilwu kami dari unsur Polri dan Kodim 0616/Indramayu tentu akan melakukan pengamanan," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di Mapolres Indramayu.

Pihaknya pun sudah melakukan mapping atau pemetaan gangguan-gangguan yang diprediksi bisa saja terjadi.

Dalam pengamanan tersebut Polres Indramayu akan berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat beserta jajaran polres tetangga bilamana membutuhkan bantuan lebih.

Dibuka! Pendaftaran Panda Khusus Pramugari TNI AU, Ini Syarat dan Tatacara Pendaftarannya

Virus G4 Jenis Flu Babi Baru Diklaim Berpotensi Menjadi Pandemi oleh Para Ilmuwan

Hal ini guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di tengah masyarakat.

"Dalam pengamanan kita juga akan mendapat bantuan dari Polda Jawa Barat, dan Polres tetangga seperti Polres Cirebon Kota, Polresta Cirebon, Polres Majalengka, Polres Kuningan, dan Polres Subang," ucapnya.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved