Breaking News:

Pelaksanaan New Normal

Besok AKB, Seluruh Sektor Perekonomian di Indramayu Mulai Dipulihkan Secara Bertahap

Mulai besok seluruh sektor ekonomi di Kabupaten Indramayu akan mulai berangsur dipulihkan. Dengan catatan, protokol kesehatan tetap harus dikedepankan

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat, Jumat (26/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Mulai besok seluruh sektor ekonomi di Kabupaten Indramayu akan mulai berangsur dipulihkan. Dengan catatan, protokol kesehatan tetap harus dikedepankan.

//

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat kepada Tribuncirebon.com seusai melakukan rapat evaluasi di Pendopo Indramayu, Jumat (26/6/2020).

Taufik Hidayat mengatakan, dipulihkannya seluruh sektor ekonomi ini secara bertahap sejalan dengan sudah ditetapkannya Kabupaten Indramayu sebagai zona biru.

Sehingga adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kabupaten Indramayu mulai bisa diberlakukan besok hari.

"Kita di Indramayu ini sudah masuk zona biru, di mana zona biru ini berarti kita sudah bisa menerapkan AKB mulai besok," ujar dia.

Taufik Hidayat juga meminta kepada jajaran pemerintah daerah di semua sektor untuk membuat regulasi dalam pelaksanaan AKB.

Regulasi itu akan membahas terkait kebijakan agar perekonomian bisa pulih namun masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Daftar Harga Sepeda Lipat 2020, Mulai dari Rp 1 Jutaan, Sepeda Lipat Polygon Hingga Pacific

Daftar Harga HP iPhone Bulan Juni 2020: iPhone 11 Rp 14 Juta, iPhone 8 Plus Rp 10,4 Juta

Regulasi itu pun akan segera disosialisasikan kepada para pelaku usaha, baik perdagangan, tempat ibadah, hiburan seni, dan lain sebagainya.

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved