Breaking News:

Nih Jadwal Lengkap KA Kaligung, Mulai Besok Sudah Beroperasi Lagi

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, mengatakan, kereta api tersebut akan melayani dua rute perjalanan.

Tribun Jateng - Tribunnews.com
Ilustrasi Kereta PT KAI 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - PT KAI bakal mengoperasikan kembali KA Kaligung mulai Jumat (19/6/2020).

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif, mengatakan, kereta api tersebut akan melayani dua rute perjalanan.

Di antaranya, relasi Stasiun Cirebon Prujakan - Stasiun Semarang Poncol PP dan Stasiun Brebes - Stasiun Semarang Poncol PP.

"Tiketnya sudah bisa dipesan secara online melalui aplikasi KAI Access dan channel penjualan tiket resmi," ujar Luqman Arif melalui pesan singkatnya, Kamis (18/6/2020).

Adapun jadwal lengkap perjalanan KA Kaligung adalah sebagai berikut:

1. KA 271 Kaligung relasi Semarang - Cirebon akan berangkat dari Stasiun Semarang Poncol 05.00 WIB dan tiba Stasiun Cirebon Prujakan pukul 08.35 WIB.

2. KA 272 Kaligung relasi Cirebon - Semarang berangkat dari Stasiun Cirebon Prujakan pukul 09.10 WIB dan tiba di Stasium Semarang Poncol pukul 12.36 WIB.

3. KA 279 Kaligung relasi Semarang - Brebes berangkat dari Stasiun Semarang Poncol pukul 08.50 WIB dan tiba di Stasiun Brebes pukul 11.24 WIB.

4. KA 278 Kaligung relasi Brebes - Semarang akan berangkat dari Stasiun Brebes pukul 12.15 WIB dan tiba di Stasiun Semarang Poncol pukul 14.50 WIB.

Luqman mengatakan, sementara ini penjualan tiket di loket stasiun hanya untuk go show atau tiga jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

"Kami hanya menjual tiket 70 persen dari kapasitas tempat duduk yang tersedia sehingga penumpang bisa menjaga jarak saat perjalanan," kata Luqman Arif.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved