Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Bersenggolan dengan Truk Ekspedisi, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Cimalaka Sumedang

korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

Editor: Machmud Mubarok
ISTIMEWA
Pengendara motor tewas di tempat setelah bersenggolan dengan mobil truk ekspedisi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Senin (8/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUMEDANG - Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah bersenggolan dengan mobil truk ekspedisi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Senin (8/6/2020).

Kecelakaan tersebut berawal saat motor Honda Beat dengan nomor polisi Z 6045 CE yang dikendarai Iqbal Lukmana (20) warga Kampung Sukamulya, Desa Paseh Kidul, Kecamatan Paseh menyalip kendaraan truk boks Hino dengan nomor polisi T 9715 DF yang dikendarai Asep Somantri.

"Korban diduga hilang kendali saat menyalip, hingga terjatuh ke sebelah kiri hingga akhirnya terlindas mobil truk," ujar Panit Laka Lantas Polsek Cimalaka, Ipda Erigai saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Atas hal tersebut, kata dia, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

"Penanganan langsung dilakukan oleh pihak Unit Laka Lantas Polres Sumedang. Korban meninggal dunia di TKP," katanya.

Sopir mobil truk, Asep Sumantri mengatakan, pengendara motor tersebut sebelum terjatuh sempat bersenggolan dengan pengendara mobil Honda Brio, kemudian korban terjatuh dan langsung terlindas ban belakang mobil truk.

Gadis ABG di Cirebon Diperkosa Tetangga, Pelaku Ancam Sebarluaskan Kalau Korban Sudah Tidak Perawan

Penanganan Covid-19 di Jawa Barat Dinilai Sukses, Ini Kunci Keberhasilannya

INI Bacaan Doa Untuk Orang Sakit, Agar Diangkat Penyakitnya, Pernah Dilafalkan Nabi Muhammad SAW

Ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil truk yang dikendarainya dan pengendara motor Honda Beat melaju dari arah Cirebon menuju Kota Bandung.

"Saya dari Surabaya mau ke Bandung, ini membawa paket," ucapnya.

Menurutnya, pengandara motor Honda Beat itu meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah pada bagian kepala. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved