Virus Corona Mewabah

Pasien Positif Corona Minta Bubur Hingga Soto, Dedi Mulyadi: Saya Tawarkan Makanan yang Enak-enak

Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta per Kamis (28/5/2020) berjumlah 16 orang.

Istimewa
Dedi Mulyadi, saat diwawancarai wartawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta per Kamis (28/5/2020) berjumlah 16 orang.

Satu di antaranya merupakan seorang bocah laki-laki usia 2 tahun.

Bocah laki-laki ini tertular Covid-19 dari orang tuanya dan mereka tinggal di salah satu perumahan di wilayah Kecamatan Purwakarta.

Ada hal berbeda dan jarang dilakukan banyak orang dalam menangani pasien positif, seperti yang dilakukan mantan bupati Purwakarta yang kini menjadi Anggota DPR RI dapil Bekasi, Karawang, Purwakarta.

Ada Dua Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Cirebon Ditutup Sementara

Dalam masa resesnya di daerah pemilihannya ini, Dedi Mulyadi mencoba memberikan yang terbaik dan melayani warga dapilnya, terutama bagi mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19

Dedi Mulyadi mengaku mendapatkan sejumlah pesanan melalui pesan singkat dari para pasien positif Covid-19 di Purwakarta, terutama masalah pesanan makanan yang mereka inginkan.

Kemendikbud Tegaskan Tahun Ajaran Baru Mulai 13 Juli, Tak Berarti Sekolah Dibuka & Belajar di Kelas

"(Pasien positif) Ada yang ingin minta dibelikan hoka-hoka bento, ada yang minta dibelikan bubur ayam, soto ayam, hingga sate yang kirim pesan ke saya," ujarnya kepada Tribun Jabar, Kamis (28/5/2020).

Dirinya pun mengaku dengan senang hati langsung membelikannya dan mengantarkannya dan menitipkan ke koordinator yang ada di rumah isolasi di Maracang.

"Memang saya yang menawarkan kepada mereka. Saya ini kan anggota DPR dan tugasnya ya melayani rakyat selama masa reses ini. Jadi, mereka boleh memilih makanan-makanan yang enak bahkan tadi saya beli juga antarkan sepeda kepada pasien positif yang usianya 2 tahun," ucapnya. 

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved