Preman Pensiun 4

Dua Pemeran Preman Pensiun 4, Wili dan Pipit, Reuni di Rutan Kebonwaru, Kang Murad Juga Hadir

ada pengalaman dan pelajaran penting selama jadi penghuni Rutan Kebonwaru. Pelajaran yang ia terima, ia buktikan dengan sukses di film Preman

TribunJabar.id/Mega Nugraha
Sejumlah pemain sinetron Preman Pensiun 4 menyambangi Rutan Kebonwaru di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Jumat (22/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

 TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sejumlah pemain sinetron Preman Pensiun 4 menyambangi Rutan Kebonwaru di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Jumat (22/5/2020). Mereka yang datang, sebagian pernah jadi 'penghuni'‎ rutan tersebut.

Mereka yang hadir antara lain Iyang Sule, pemeran Willi. ‎Lalu Ica Naga, pemeran Pipit. Keduanya pernah jadi penghuni Rutan Kebonwaru. Kemudian Deni Firdaus, pemeran Murad.

Willi‎, baru bebas dari Rutan Kebonwaru pada 2019 karena kasus pencurian dengan pemberatan. Setelah bebas, ia sukses dalam perannya di Preman Pensiun 4.

Pipit juga pernah penghuni namun sudah lama bebas. Setelah bebas, keduanya sukses di film yang tayang menemani makan sahur selama bulan puasa itu.

Pantauan Tribun, mereka tampak membagikan masker dan makanan ringan sekaligus buka bersama bersama sejumlah tahanan.

"Bakti tertinggi saya kepada jajaran Rutan Kelas I Bandung Kebonwaru. Tahun kemarin saya masih disini," kata Iyang Sule, alias Wili, disambut tepukan tangan.

Kata dia, ada pengalaman dan pelajaran penting selama jadi penghuni Rutan Kebonwaru. Pelajaran yang ia terima, ia buktikan dengan sukses di film Preman Pensiun 4.

Kania Dewi, Pemeran Intan Preman Pensiun 4 Bocorkan Adegan di Ranjang Bersama Willy, Warganet Kepo

Bacaan Doa Setelah Shalat Tarawih dan Shalat Witir, Dilengkapi Dengan Arti Doa Kamilin

MENGEJUTKAN, 3.209 Warga Jabar Terindikasi Positif Covid Hasil Rapid Test, Segera Dites Melalui PCR

"Alhamdulillah karena tekad di sini dijadikan tempat untuk mengasah dan berpikir dan jadi cambuk. Setelah keluar lebih berguna. Teralis besi bukan akhir dari hidup ini, terima kasih Rutan Klas 1 Bandung sudah membina saya," katanya.

Sedangkan Deni Firdaus alias Murad mengaku bersyukur bisa berbagi. Kedatangannya ke Rutan Klas I Bandung dia berharap jadi pelajaran penting.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved