Breaking News:

Covid 19 di Kuningan

Kabar Baik dari Kuningan, PDP Sembuh Bertambah Jadi 6 Orang, Berikut Data Kasus Covid-19 Terkini

Dalam kasus PDP tersebut didominasi pasien laki-laki ada sebanyak 79 orang. “Kemudian berjenis kelamin perempuan ada 45 orang

TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) sembuh dari Covid-19 dan berpamitan kepada tenaga medis yang merawatnya. 

Laporan Kontributor Kuningan,Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Kabar baik dari Kabupaten Kuningan, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh makin bertambah hingga sebanyak 6 orang.

Demikian hal itu dikatakan Kepala Dinas Kuningan Susi Lusiyanti, Sabtu (15/5/2020) dalam laporan Comannd Centre di ruang Tim Crisis Centre Gugus Covid 19 Kuningan.

Menurut Susi, total kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 124 orang dengan jumlah yang selesai ada 91 orang dan masih dalm pengawasan ada 33 orang.

“Kemudian untuk total rapid postif sebanyak 28 orang masih dalam pengawasan 21 orang. Kemudian untuk jumlah meninggal 1 satu orang,” katanya.

Dalam kasus PDP tersebut didominasi pasien laki-laki ada sebanyak 79 orang. “Kemudian berjenis kelamin perempuan ada 45 orang,” ujarnya.

Mengenai kasus terkonfirmasi, kata Susi, total ada sebanyak 8 orang dengan Kasus sembuh dan Masih dalam pengawasan ada sebanyak 2 orang yang disusul data kematian ada 1 orag yang meninggal. “Dalam kasus terkonfirmasi tadi, mereka dari Laki-Laki ada sebanyak 7 orang dan Perempuan ada 1 orang,” ujarnya.

Habib Bahar bin Smith Bebas dari Penjara, Pakai Baret Merah Bintang 5, Diiringi Tangisan Para Napi

Doa Kamilin Setelah Sholat Tarawih dan Doa Setelah Sholat Witir, dengan Bahasa Arab dan Latin

Jadwal Acara TV Hari Ini Sabtu 16 Mei 2020, Ada Film India Ra One di ANTV & Preman Pensiun 4 di RCTI

Kemudian untuk kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) total ada sebanyak 1586 orang dengan jumlah yang selesai ada sebanyak 1505 orang dan masih pemantauan ada sebanyak 81 orang. “Mereka berjenis kelamin dari Laki-laki ada 1044 orang dan Perempuan ada sebanyak 542 orang,” ungkapnya.

Sementara untuk kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) total ada sebanyak 231 orang dengan jumlah yang selesai pengawasan ada sebanyak 170 orang. Kemudian maih dalam pengawasan ada sebanyak 61 orang.(*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved