Breaking News:

Ibu Muda Usia 17 Tahun Disekap Suami di Kontrakan, Tak Diberi Makan dan Dianiaya, Kabur Lewat Toilet

Melihat hal itu, warga langsung menyelamatkannya dan membawanya ke rumah RT setempat. SM diduga menjadi korban penyekapan dan penganiayaan o

Editor: Machmud Mubarok
(Dok Istimewa)
Ibu muda berinisial SM (17) menderita trauma berat setelah berhasil kabur dari kontrakan suaminya di Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia disekap di kamar dengan toilet, dianiaya dan tak diberi makan sampai berhari-hari hingga berhasil kabur. 

 TRIBUNCIREBON.COM, BOGOR - Seorang ibu muda berinisial SM (17) menderita trauma berat setelah berhasil kabur dari kontrakan suaminya di Desa Kapasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

SM nekat meloncat dari plafon toilet di kamar tempatnya disekap, lalu melewati terowongan dan keluar lewat tembok yang dia jebol.

Ibu muda asal Rangkasbitung, Banten, ini pun langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. Saat ditemukan, kondisi SM penuh luka terutama di bagian pelipis.

Melihat hal itu, warga langsung menyelamatkannya dan membawanya ke rumah RT setempat. SM diduga menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh suaminya sendiri berinisial AA (37).

"Iya, dia (SM) ini kabur minta pertolongan dan dibawa ke rumah saya," ucap Ketua RT 003 Griya Parungpanjang Desa Kapasiran, Saban, ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (3/5/2020) malam.

Saban mengatakan, SM berhasil melarikan diri pada Sabtu (2/5/2020) sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu sang suami yang merupakan pedagang roti keliling sedang keluar rumah.

Teman Ferdian Paleka Ditangkap Polisi, Pelaku Utama Prank Bingkisan Sampah buat Waria Masih Buron

Kecelakaan Tunggal di Jalan Kalijaga Kota Cirebon, Petugas Evakuasi Korban Menggunakan APD Lengkap

Zodiak Besok, Selasa 5 Mei 2020: Libra Kurang Mujur, Sagitarius Wasapadai Orang-orang di Sekitarmu

Korban lantas mencari kesempatan untuk kabur karena sudah tak tahan dengan ulah suaminya yang kerap berbuat kasar.

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya sudah lama ditahan di kamar utama yang dilengkapi toilet. Namun selama itu, ia juga mengaku tidak boleh keluar dan tidak diberi makan. 

"Saat ditemukan, baunya (SM) nyengat sampai warga mau muntah dan saat itu kelihatan di pelipis matanya bekas pukulan, sudah kering (lebam) gtu, pucat dan kurus juga badannya," ujar dia.

Sebelumnya warga sudah berniat menangkap AA dan melaporkannya ke polisi, namun tidak cukup bukti. Pasalnya, oleh warga, AA dikenal baik, sopan dan rajin berjualan roti. 

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved