Breaking News:

Pelanggan 900 VA nonsubsidi & 1.300 VA Terpilih Akan Dapat Diskon dari PLN & YCAB, Begini Alurnya

Inilah rangkuman fakta tentang kabar pelanggan 900 VA nonsubsidi & 1.300 VA terpilih, akan mendapat diskon listrik dari YCAB dan PLN

Editor: Mutiara Suci Erlanti
dok. pln
ilustrasi 

TRIBUNCIREBON.COM- Inilah rangkuman fakta tentang kabar pelanggan 900 VA nonsubsidi & 1.300 VA terpilih, akan mendapat diskon listrik dari Yayasan Cinta Anak Bangsa ( YCAB) Foundation dan PT PLN (Persero).

Seperti diketahui, pemerintah melalui PT PLN (Persero) memberikan diskon dan listrik gratis untuk membantu masyarakat yang kini terdampak wabah virus corona (covid-19).

Namun, kebijakan diskon dan listrik gratis itu hanya diberikan kepada pelanggan bersubsidi 450 VA dan 900 VA.

 

 

 

Lalu, bagaimana nasib pelanggan 900 VA nonsubsidi & 1.300 VA?

Yayasan Cinta Anak Bangsa ( YCAB) Foundation yang didukung penuh oleh PLN, akan memberikan diskon listrik kepada pelanggan 900 VA nonsubsidi & 1.300 VA yang terpilih.

Kerja sama antara YCAB dan PLN ini merupakan Gerakan sosial untuk mendonasikan biaya listrik bagi puluhan juta masyarakat prasejahtera.

Melansir dari dari Kompas dalam artikel 'YCAB Ajak Masyarakat Donasi Listrik, Bantu Keluarga Terdampak Covid-19', berikut fakta-faktanya.

1. Gerakan sosial untuk donasi listrik

Yayasan Cinta Anak Bangsa ( YCAB) Foundation yang didukung penuh oleh PLN, menginisiasikan gerakan "Light Up" Indonesia, yakni Gerakan sosial untuk mendonasikan biaya listrik bagi puluhan juta masyarakat prasejahtera.

Inisiatif ini dihadirkan sebagai lanjutan setelah bantuan yang dihadirkan oleh pemerintah melalui PLN.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved