Liga 1 2020

Sriwijaya FC Tunggu Jawaban Ratu Tisha Menjadi Manajer Tim, Kirim Utusan untuk Melamar

Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mendapatkan banyak pertanyaan saat Live Talk Sumsel Virtual Festival dengan tema Nasib SFC di Tengah "T

KOMPAS.com/FERRIL DENNYS
Ratu Tisha, menjawab sejumlah pertanyaan dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com, Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Manajer Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mendapatkan banyak pertanyaan saat Live Talk Sumsel Virtual Festival dengan tema Nasib SFC di Tengah "Teror" Covid-19, Rabu (15/4/2020).

//

Selain menyanyakan soal perpanjangan kompetisi, para netizen pun bertanya langung tentang kebenaran Ratu Tisha Destria yang direncanakan akan menduduki jabatan Manajer Sriwijaya FC.

Hendri selaku Wakil Direktur Utama PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan telah menugaskan Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid untuk melamarkan Ratu Tisha Destria untuk menduduki jabatan Manajer Sriwijaya FC.

"Saya sudah menugaskan Sekretaris PT SOM Bapak Faisal Mursyid untuk menghubungi Ibu Ratu Tisha. Kita tunggu saja jawaban dari Ibu Ratu Tisha Destria," ungkap pria berkacamata minus pada siaran langsung yang dipandu redaktur olahraga Sriwijaya Post Hendra Kusuma, Rabu (15/4/2020).

Menurut Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel, Sriwijaya FC memantau terus perkembangan mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI. Pihak manajemen Sriwijaya FC berharap sekali segera mendapatkan jawaban kabar baik kesediaan Ratu Tisha Destria ini.

"Ini merupakan anugerah kalau kita bisa mendapatkan Ibu Ratu Tisha Destria. Kalaupun dia menjawab tidak, yang pasti kita sudah melakukan yang terbaik. Atau Ibu Ratu Tisha jadi Wadirut, saya yang balik jadi Manajer," kata Hendri berguyon.

Dalam tayangan durasi 46 menit gelaran Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel ini banyak pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan melalui instagram @sriwijayapost, @tribunsumsel, facebook Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, serta disiarkan langsung melalui youtube di sripokuTV dan Tribun Sumsel.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghormati langkah pengunduran diri Ratu Tisha Destria sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI mulai Senin, 13 April 2020.

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI pada hari itu. Ia pun juga telah mengumukan pengunduran dirinya melalui instagram resmi miliknya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved