Breaking News:

Mutasi dan Promosi 329 Perwira Tinggi TNI di 3 Matra, Berikut Nama Lengkap dan Posisi Baru

mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, sertamengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas

Editor: Machmud Mubarok
KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat ditemui seusai rapat dengan Komisi I, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA -  Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, sertamengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.  

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/385/IV/2020tanggal 9 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 329 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 282 Pati TNI AD, 14 Pati TNI AL dan 33 TNI AU.

282 Pati TNI AD yaitu :

1. Mayjen TNI Suko Pranoto dari Irjenad menjadi Wairjenad (Validasi Orgas)

2. Brigjen TNI Sasongko Hardono, S.Sos., M.M. dari Staf Khusus Kasad menjadi Ses Itjenad (Validasi Orgas)

3. Kolonel Inf Sudarmadi, S.Sos. dari Paban Sahli Bid. Dukat dan Bankeman Pok Sahli Bid. Sosbud Sahli Kasad menjadi Irsus Itjenad (Orgas Baru)

4. Kolonel Inf Heri Kuswanto, S.I.P. dari Paban Sahli Bid. Ideologi Pok Sahli Bid. Idpol Sahli Kasad menjadi Irintel Itum Itjenad (Validasi Orgas)

5. Kolonel Inf Tri Winarno, M.Si., M.Tr.(Han) dari Kakordos Seskoad menjadi Irops Itum Itjenad (Validasi Orgas) 6. Kolonel Inf Setio Budi Raharjo, S.I.P. dari Irdam XIII/Mdk menjadi Irlat Itum Itjenad (Orgas Baru)

7. Kolonel Inf Suko Basuki, S.H. dari Irutpers Itum Itjenad menjadi Irpers Itum Itjenad (Validasi Orgas)

8. Kolonel Inf Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dari Irdam IV/Dip menjadi Irter Itum Itjenad (Validasi Orgas).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved