Sebelum Ditemukan Tewas di Semak-semak, Gadis yang Hendak Jadi Pagar Ayu Diperkosa, Ini Pelakunya

Pelaku diketahui pria berinisial UI (23) seorang pria yang tinggal bertetanggan dengan kediaman korban.

Tribunnews
Ilustrasi - Tewas tak bernyawa 

TRIBUNCIREBON.COM - Kasus pembunuhan seorang gadis yang hendak jadi pagar ayu Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, akhirnya terungkap.

Diketahui gadis berusia 16 tahun sebelumnya ditemukan tewas di semak-semak, di wilayah Dusun Menjalin, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Minggu (29/3/2020).

Hanya dalam hitungan jam setelah jasad korban ditemukan, polisi berhasil membekuk pelakunya di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (30/3/2020).

Pelaku diketahui pria berinisial UI (23) seorang pria yang tinggal bertetanggan dengan kediaman korban.

Kasat Reskrim Polres Landak, Iptu Idris Bakara mengatakan, pelaku merupakan pria asal Pontianak dan baru bekerja di wilayah Pak Mayam, Kabupaten Landak sekira 5 bulan.

"Informasi yang didapat, tersangka mantan pengguna narkoba berat. Oleh abangnya disuruh kerja di sana agar berubah," jelas Idris Bakara, Selasa (31/3/2020) dilansir dari Tribunpontianak.co.id.

Sebetulnya pelaku UI dengan korban tidak saling mengenal meskipun tempat tinggalnya berdekatan.

"Korban dan pelaku tak saling mengenal. Cuma, saat di kampung, pelaku tetangga korban tinggal di samping rumahnya," ujarnya.

8 Buah & Sayuran Ini Mengandung Vitamin E, Bermanfaat Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anda

Kronologi kejadian

Peristiwa pembunuhan sadis tersebut bermula saat korban hendak berangkat menuju rumah pamannya yang berjarak sekira 500 meter dari kediamannya, Minggu (29/3/2020) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved