Breaking News:

Satu Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Viking Persib Club Beri Dukungan

Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko mengaku terkejut mendengar salah satu pemain Persib Bandung yang terkena Covid-19.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko mengaku terkejut mendengar salah satu pemain Persib Bandung yang terkena Covid-19.

Heru mengungkapkan bahwa kabar itu ia terima pertama kali melalui media sosial yang menyebut satu pemain Persib telah terpapar virus corona.

"Yang pasti kaget, pertama kali melihat di medsos ada pemain Persib yang positif corona yang dirahasiakan."

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Kabarkan Dirinya Sudah Sembuh dari Covid-19

"Kaget yang pasti cepet sembuh saya yakin tim medis dari Persib sudah tahu langkah langkahnya gimana, manajemen sudah tahu langkah langkanha saya percaya mereka semua profesional dan itu kan tidak melihat siapa yang kena corona," ujar Heru melalui sambungan telepon, Jumat (27/3/2020).

Dengan terpaparnya salah satu pemain Persib Bandung, Heru meningatkan kepada masyarkat dan khusunya bobotoh untuk lebih berhati-hati.

Pemain Persib Bandung yang memiliki pola hidup sehat dan daya tahan tubuh kuat pun bisa terpapar virus corona.

"Jadi ini juga pelajaran buat semuanya. Pelajaran buat semuanya bahwa corona bisa kena sama siapa saja, jadi yang pasti efeknya semua bobotoh untuk lebih hati-hati."

"Ikuti aturan pemerintah terus pola hidup lebih baik lagi, jangan keluar rumah, semua aturan haruz ditaati, yang pasti pembelajran dari pemain Persib bahwa Corona bisa kena siapa saja," katanya.

Dia pun berharap pemain Maung Bandung yang terkena virus corona bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Sementara, untuk pemain yang tidak terkena, Heru mendoakan agar diberikan keselamatan dan kesehatan menghadapi pandemi corona.

"Pemain Persib cepat sembuh dan yakin penangananya sama tim. Yang pasti buat pemain Persibnya cepat sembuh cepat beraktivitas lagi," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved