Breaking News:

Truk Pasir Alami Rem Blong di Ngamprah, Tabrak 3 Motor dan 1 Mobil, 2 Pengendara Motor Tewas di TKP

pupuk yang diangkut dalam mobil truk tersebut berserakan di jalan. Arus lalu lintas sempat terganggu dan harus dialihkan ke jalur yang lain,

TribunJabar.id/Hilman Kamaludin
Sebuah truk pengangkut pasir terguling di jalan Cijamil Ngamprah setelah menabrak 3 motor dan satu mobil, Kamis (19/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, NGAMPRAH - Sebuah truk mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Raya Cijamil, Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (19/3/2020) pukul 12.40 WIB.

Truk itu diduga mengalami rem blong sehingga menabrak satu mobil dan 3 motor. Akibatnya dua orang meninggal dunia. Pantauan Tribun Jabar di lokasi, truk pengangkut pupuk tersebut masih melintang hingga menutup jalan. Akibatnya arus lalu lintas terganggu hingga arus lalu lintas harus dialihkan.

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat truk itu melaju dari arah Lembang. Namun di lokasi kejadian, truk diduga mengalami rem blong hingga menabrak pengendara motor yang berada di lokasi.

"Informasi menabrak sekitar tiga motor. Ada dua orang yang MD (meninggal dunia)," ujar Santi saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, semua korban akibat kecelakaan tersebut sudah dibawa ke rumah sakit.

"Informasi lengkap akan segera kami laporkan," katanya.

Pantauan Tribun Jabar, akibat kecelakaan tersebut truk pengangkut pasir dengan nomor polisi B-9013-TN yang identitas sopirnya belum diketahui itu melintang di badan jalan dan berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB.

Bahkan, pupuk yang diangkut dalam mobil truk tersebut berserakan di jalan. Arus lalu lintas sempat terganggu dan harus dialihkan ke jalur yang lain, sementara 3 motor dan satu mobil yang tertabrak mengalami rusak parah.

Menurut Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Susanti Samaniah, kecelakaan itu berawal saat mobil truk melaju dari arah Cisarua menuju ke arah Padalarang, namun saat tiba di tempat kejadian diduga mengalami rem blong.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved