Pengusaha Diskotek di Medan Tewas Terbakar Dalam Mobil, Warga Merekam Dengar Teriakan Minta Tolong

Mobil yang dibawa Hendra Halim menabrak median jalan kemudian terjadi korsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran.

Pengusaha Diskotek di Medan Tewas Terbakar Dalam Mobil, Warga Merekam Dengar Teriakan Minta Tolong
(KOMPAS.COM/DEWANTORO)
Tangkapan dilayar dari salah satu video yang merekam detik-detik terbakarnya sebuah mobil warna putih di Jalan Jamin Ginting Medan pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 02.00 wib. Pengemudinya yang diketahui sebagai pengusaha sebuah diskotik di Kota Medan ikut tewas terbakar di dalamnya. 

TRIBUNCIREBON.COM, MEDAN - Seorang pengusaha diskotek di Kota  Medan tewas terbakar di dalam mobilnya setelah menabrak median jalan di Jalan Jamin Ginting pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 02.00 wib.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol M. Reza Khairul mengatakan, korban bernama Hendra Halim (24), seorang warga perumahan Citra Garden di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Dijelaskannya, korban mengendarai kendaraan honda Freed BK 936 FS. Korban saat itu bergerak dari arah Pancur Batu menuju simpang USU pada pukul 02.00 wib dan mengalami kecelakaan tunggal. 

Mobil yang dibawa Hendra Halim menabrak median jalan kemudian terjadi korsleting listrik sehingga mengakibatkan kebakaran.

"Di dalam mobil hanya ada pengemudi 1 orang, karena mengalami benturan dengan pohon mengakibatkan pengemudi tergencet," ujarnya saat ditemui di Pos Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka, Jumat (14/2/2020).

"Akibat korsleting tadi ikut terbakar, dengan mobilnya sehingga dalam keadaan meninggal dunia," lanjutnya. 

Menurutnya, dugaan sementara pengemudi mengendarai mobilnya dalam keadaan mengantuk.

Sambil Berkaca-kaca Putri Delina Mengaku Merasa Bersalah pada Teddy yang Kerap Disalahkan

LUCINTA LUNA Mengerang Kesakitan, Mata Melotot Saat Minta Obat Psikotropika, Keluarkan Suara Pria

Lucinta Luna Rela Operasi Kelamin Diungkap Gebby Vesta, Sosok Pria Tampan Ini Jadi Alasannya

Minta Tolong

Informasi dari saksi di lokasi kejadian, lanjut Reza, mobil dipacu dengan kecepatan tinggi. Saat ini mobil dititipkan di kargo kayu putih.

"Setelah kejadian, barang bukti berupa mobil berikut jenazahnya dibawa ke Polsek dulu kemudian dilakukan evakuasi jenazah dengan ambulan Bhayangkara lalu diantarkan ke pihak keluarga," katanya.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved