LUCINTA LUNA Positif Konsumsi Benzo, Ditangkap Polisi Sama Pasangannya di Apartemen Thamrin Jakarta

Obat-obat berjenis tramadol dan riklona itu menurut Yusri, masuk dalam golongan psikotropika.

(KOMPAS.com/IRA GITA)
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Tadi pagi, Selasa (11/2/2020), penyanyi Lucinta Luna diamankan polisi di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Diamankannya Lucinta Luna lantaran dugaan narkoba.

Lebih lanjut, berdasarkan tes urine, Lucinta Luna positif benzo.

Hal itu langsung disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus setelah dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

“Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakarta Barat dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika,” ucap Yusri.

Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna diamankan bersama tiga orang lain yakni staf dan pasangannya di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat dengan inisial H, D dan N.

“Pagi tadi satnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan 4 orang diduga. Ini berdasarkan laporan informasi dari masyarakat kemudian dari petugas melakukan survey illance pembututan ke yang bersangkutan,” tutur Yusri.

“Kemudian pagi tadi di apartemen Thamrin City berhasil amankan 4 orang dengan inisial pertama LL, ada inisial H, d dan N,” sambungnya. Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami pemeriksaan untuk Lucinta Luna.

Obat-obat berjenis tramadol dan riklona itu menurut Yusri, masuk dalam golongan psikotropika.

“Juga didapat ada dua jenis obat di dalam tas dari LL tersebut, yang pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat-obat penenang yang masuk kedalam golongan psikotropika,” ucap Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi menemukan barang bukti pil yang diduga ekstasi saat penangkapan.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved