Breaking News:

Kabar Selebritis

Cewek Cantik Pasien Ningsih Tinampi Ini Yakin Ningsih Tak Sesat: Dia Pake Ayat yang Biasa Kita Baca!

Lintas Dinas yang berkunjung ke tempat Ningsih Tinampi di antaranya adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur, Kejati, Polda Jawa Timur.

kolase/Instagram.com @shabrinajasmine
Wanita cantik bernama Shabrina Jasmine, pasien Ningsih Tinampi 

TRIBUNCIREBON.COM, PASURUAN - Paranormal ( dukun) Ningsih Tinampi baru-baru ini namanya menjadi perbincangan panas dan viral di media sosial, Kamis (6/2/2020).

//

Setelah pengakuan kontroversialnya yang mengaku bisa memanggil dan berkomunikasi dengan malaikat dan  Rasulullah SAW, buntutnya 'klinik' pengobatan alternatif Ningsih pun digerebek lintas dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan pada Rabu (5/2/2020).

Hal itu tentus saja masih berkaitan soal video viral Ningsih Tinampi saat mengobati pasien yang berujung pada pengakuan bisa memanggil dan berkomunikasi dengan Rasulullah SAW dan malaikat.

Pada video itu, Ningsih Tinampi pun mengaku bisa memanggil malaikat dan Nabi.

Tak hanya itu, bahkan Ningsih Tinampi memperjelas bahwa yang dipanggilnya adalah Rasulullah SAW.

Buntut dari pengakuannya bisa memanggil Rasulullah SAW dan para malaikat, Ningsih Tinampi pun mendapat banyak cibiran netizen.

Ya, Ningsih Tinampi di-bully di media sosial akibat mengaku bisa memanggil Rasulullah SAW dan para malaikat.

Tak tahan di-bully netizen, Ningsih Tinampi pun sempat membuat video klarifikasi di akun YouTube niliknya.

Kala itu, Ningsih Tinampi meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan, terlebih ia meminta maaf kepada umat Islam pada videonya itu.

Meski sudah minta maaf, pada video yang ia unggah tersebut, Ningsih Tinampi tetap mengaku bisa memanggil Rasulullah SAW dan para malaikat.

"Saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya pada waktu saya membuka semua itu. Itu dnegan tujuan untuk melepaskan kita dari maksiat. Dan kita kembali lagi taubat kepada Allah," ucap Ningsih Tinampi.

Namun setelah itu, Ningsih Tinampi memberikan tantangan balik kepada pihak-pihak yang menudingnya sesat.

Diakui Ningsih Tinampi, dirinya ini bisa berkomunikasi dengan Rasulullah SAW karena diutus untuk melakukan beberapa hal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved