Breaking News:

Kabar Selebritas

Ruben Onsu Sedih Saat Tahu 30 Outlet Geprek Bensu Tutup Karena Banjir, Khawatirkan Hal Ini

Banjir yang melanda Jabodetabek membuat kalangan pengusaha menderita kerugian, tak terkecuali presenter kondang Ruben Onsu.

Grid.ID/Rissa Indrasty
Ruben Onsu 

TRIBUNCIREBON.COM- Banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) membuat kalangan pengusaha menderita kerugian, tak terkecuali presenter kondang Ruben Onsu.

Kerugian yang diderita Ruben Onsu adalah beberapa toko usaha kulinernya, Geprek Bensu harus tutup, karena banjir yang melanda Jabodetabek.

Rumah Roy Marten Diserbu Ular Saat Banjir, Pukul Kepala Ternyata Ekor Ular, Akhirnya Dibuang

"Lumayan banyak yang tutup, ada sekitar 30 outlet tutup, tapi kami belum update lagi," kata Ruben Onsu ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (2/1/2020) petang.

Ruben pun tak masalah merugi. Sebab, ia hanya memikirkan kehidupan para pegawainya, sehingga ia meminta kepada pekerjanya masuk lagi setelah banjir surut.

 

"Jadi kalau karyawan yang rumahnya ketimpa musibah atau sekelilingnya yang mau baksos kita perbolehkan untuk tidak masuk dulu," ucapnya.

"Jadi sampai semuanya sudah reda dan bisa kembali seperti semula," tambahnya.

VIRAL Penyelamatan Dramatis Seekor Anjing Yang Terikat Bertahan & Hampir Tenggelam Diterjang Banjir

Suami dari penyanyi Sarwendah Tan merasa sangat sedih dan prihatin. Selain merugi, ia harus mendengar karyawannya ketimpa musibah.

"Ya drop lah, bukan karena usahanya tapi karena saya pikir Jakarta udah aman kan karena kemarin ini jarang banjir. Ko ini banjir airnya cukup tinggi," jelasnya.

 Transjakarta Harmoni-Kalideres Belum Dapat Beroperasi, Simak Rute Lainnya

Lebih lanjut, Ruben Onsu tak mau menyebutkan kerugian yang ia dapat karena toko Geprek Bensu tutup yang disebabkan banjir melanda Jabodetabek.

Halaman
123
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved