Breaking News:

Cerita Aneh Kemunculan Anak Ular Kobra di Tasikmalaya, Warga Didatangi Perempuan Cantik dalam Mimpi

Aceng mengaku awalnya tidak habis pikir bermimpi aneh seperti itu. Namun belakangan ia teringat, pernah menutup lubang sebuah tembok di dekat rumahnya

Kolase TribunJabar.id (Istimewa via Pixabay dan Tribun Bogor)
Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor terjun melakukan pencarian sarang ular berbisa di Kampung Sawah, Cibinong, Rabu (4/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA -  Cerita aneh mewarnai teror anak kobra di Perumahan Tata Lestari, Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Aceng Abdul Haq (60), warga setempat, mengaku, beberapa hari sebelum teror anak kobra muncul, dirinya bermimpi ditemui seorang perempuan berparas cantik. Perempuan itu meminta agar Aceng membuka pintu tempat tinggalnya.

"Dia meminta saya membuka jalan keluar, karena tempat tinggalnya tertutupi," kata Aceng yang ditemui di rumahnya, Selasa (17/12).

Seperti diketahui teror anak kobra menghantui warga Perumahan Tata Lestari, khususnya lingkungan RT 04 RW 10. Hingga saat ini warga berhasil menangkap 15 ekor. Tiga diantaranya diamankan masih hidup. Sementara yang lainnya dibunuh serta satu dilepas ke sungai.

Aceng mengaku awalnya tidak habis pikir bermimpi aneh seperti itu. Namun belakangan ia teringat, pernah menutup lubang sebuah tembok di dekat rumahnya. Dia menduga mimpi itu muncul karena soal lubang itu.

"Baru kali ini mimpi didatangi perempuan. Cantik lagi. Saya langsung terbangun dan berfikir kenapa sampai mimpi seperti itu. Tapi karena masih mengantuk, saya tidur lagi," ujar Aceng.

Pasangan Polisi Ini Lagi Pacaran, Langsung Beraksi Begitu Melihat Pelaku Penembak Sopir Taksi

Susi Pudjiastuti Bicara Lagi Soal Ekspor Lobster: Nikel Itu Bisa Habis, Lobster Itu Bisa Terus Ada

Keesokan harinya ia akhirnya ingat pernah menutup sebuah lubang tembok yang bolong. "Dengan dihinggapi rasa tidak menentu, lubang yang pernah ditutupi semen itu kemudian dibuka lagi. Setelah itu saya tidak tahu lagi, apakah ada ular atau binatang lain yang keluar," kata Aceng.

Beberapa hari kemudian muncul teror berkeliarannya anak kobra. "Saya tidak tahu apkah ada kaitannya teror kobra dengan mimpi saya. Yang jelas saat ini kami masih khawatir. Terutama soal keberadaan induk kobra ini," ujar Aceng.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Desa Cokadongdong, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, bersama aparat Polsek Singaparna meninjau lokasi teror anak kobra di Perumahan Tata Lestari, Selasa (17/12).

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved