Breaking News:

Petarung UFC Ini Suka Merendahkan Lawan dan Rasis, Rahangnya Dihajar Sampai Patah oleh Kamaru Usman

Berkat kejayaan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada ini Kamaru Usman (16-1 MMA, 11-0 UFC) berhasil mempertahankan sabuk juara welterweight yang ia pe

(TWITTER.com/ufc)
Kamaru Usman menjatuhkan Colby Covington pada ronde kelima partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Kamaru Usman keluar sebagai pemenang pada laga utama UFC 245 kontra Colby Covington, Sabtu (14/12/2019).

Petinju berdarah Nigeria-Amerika, Kamaru Usman, melepas serangan ganas yang mematahkan rahang Colby Covington pada laga pemuncak UFC 245 ini sebelum ia melakukan dua knockdown tambahan pada babak kelima untuk merenggut kemenangan.

Berkat kejayaan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada ini Kamaru Usman (16-1 MMA, 11-0 UFC) berhasil mempertahankan sabuk juara welterweight yang ia pegang.

Sang petarung kini menang dalam 15 duel beruntun dan masih tak terkalahkan di UFC.

Kemenangan ini terasa sangat spesial bagi Usman karena Covington bisa jadi sosok paling kontroversial di UFC sekarang ini karena ia kerap merendahkan lawan dan vokal menyuarakan dukungannya kepada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

TONTON VIDEO LAGA TARUNG UFC 245:

Bahkan, Covington mendapat umpatan dan jari tengah dari para penonton yang hadir di T-Mobile Arena saat ia melakukan walk out-nya ke oktagon.

Sebelum pertarungan, Covington telah berulang kali merendahkan Usman dan garis darahnya dari Nigeria.

"Hal apa yang keluarganya telah lakukan bagi Amerika selain menjadi penghuni di penjara negara bagian?" tuturnya sebelum duel.

Vanessa Angel Disundul Lucinta Luna Hingga Terpental, Warganet Malah Peringatkan Hal Ini

LIVE STREAMING TV ONLINE - UFC Minggu Dini Hari, Duel Seru Khabib Nurmagedov vs Dustin Poirier

Kedua petarung pun tak menyentuh sarung tangan sebelum duel dimulai. Covington memulai pertarungan dengan cepat sementara Usman lebih efisien dalam melihat peluang.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved