Jurgen Klopp Sebut Gol Kedua Divock Origi Gol Terbaik Pekan Ini

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp secara khusus memuji penampilan Divock Origi saat The Reds enang 5-2 atas Everton pada lanjutan Liga Inggris di Stadi

TWITTER.COM/HARDIKREDS17
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp 

TRIBUNCIREBON.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp secara khusus memuji penampilan Divock Origi saat The Reds enang 5-2 atas Everton pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (4/11/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga yang bertajuk derbi Merseyside tersebut berlangsung menarik dan menghasilkan 7 gol.

Liverpool mampu memenanginya dengan skor 5-2 atas Everton.

Gol-gol kemenangan Liverpool atas Everton masing-masing dicetak dari brace Divock Origi (menit ke-6 dan ke-31), Xherdan Shaqiri (17'), Sadio Mane (45'), Georginio Wijnaldum (90').

Sementara The Toffees hanya mampu membalas lewat gol yang dicetak oleh Michael Keane (21') dan Richarlison (45+3').

Kredit khusus diberikan sang pelatih, Juergen Klopp kepada pencetak dua gol dalam laga ini, yakni Divock Origi.

Para pemain Liverpool menyambut gol kedua Divock Origi yang dicetak ke gawang Everton pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris, Rabu (4/12/2019).
Para pemain Liverpool menyambut gol kedua Divock Origi yang dicetak ke gawang Everton pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris, Rabu (4/12/2019). (TWITTER.COM/LFC)

"Dia luar biasa, betapa bagusnya performa yangia tampilkan. Bukan hanya gol yang dicetak, tetapi juga gol itu juga spesial," kata Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Soal dua gol yang dicetak Origi, Klopp menambahkan bahwa gol kedua layak untuk masuk ke dalam jajaan Gol Terbaik Pekan Ini.

"Gol pertama sangat baik, serangan yang bagus secara umum. Adam Lallana memenangkan bola, Sadio Mane memberikan umpan terobosan, lalu melalui gerakannya, Origi ada di momen yang tepat dan gol yang dari permainan terbuka."

Waspada, BMKG Berikan Peringatan Dini Potensi Bencana di 19 Provinsi, Hujan Petir dan Angin Kencang

"Gol kedua, saat saya masih muda di Jerman selalu melihat cuplikan setiap pekan, dan ini layak masuk dalam deretan gol terbaik pekan ini. Itu adalah sentuhan pertama dan penyelesaian akhir yang bagus," ujar Klopp.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved