Berita Inter Milan

Menang Atas SPAL dan Jadi Pemuncak Klasemen, Pelatih Inter Milan Antonio Conte: Kami Puas dan Bangga

Kemenangan kedua belas di Serie A 2019/20 diamankan Inter asuhan Antonio Conte, dengan mengatasi perlawanan SPAL

Menang Atas SPAL dan Jadi Pemuncak Klasemen, Pelatih Inter Milan Antonio Conte: Kami Puas dan Bangga
ist
Antonio Conte dan Samir Handanovic 

TRIBUNCIREBON.COM - Kemenangan kedua belas di Serie A 2019/20 diamankan Inter asuhan Antonio Conte, dengan mengatasi perlawanan SPAL di San Siro pada matchday 14 berkat dwigol dari Lautaro Martinez, sang pemain Argentina tersebut meninggalkan lebih daripada gol pada kemenangan 2-1 ini.

Tentang tiga poin yang membawa Nerazzurri kembali ke puncak klasemen, pelatih Conte mengatakan hal ini:

“Kami telah bekerja sejak hari pertama agar mampu menyulitkan lawan. Kami tentu melakukan pekerjaan dengan baik, namun kami baru memainkan 14 laga. Kembali ke puncak klasemen di liga membuat kami merasa bangga dan puas, karena kami tahu betul jalan yang sedang ditempuh.

Akan tetapi, kami harus memaksimalkan semangat positif ini, dan tampil lebih baik daripada hari ini ke depannya. Hanya dengan satu kesalahan, bisa membuat kami tergelincir dengan mendapatkan hasil imbang pada laga ini di mana kami pantas meraih kemenangan.

“Tim menampilkan semangat yang tinggi pada hari ini dan ketika satu tim seperti Juventus kehilangan poin, Anda perlu memastikan bahwa Anda mampu memaksimalkannya. Akan tetapi, kami harus melihat kemampuan diri kami sendiri, kami harus terus bergerak di jalur pertumbuhan ini.

Momen sulit membuat kami dapat semakin menumbuhkan level fokus kami lebih baik; oleh karena itu, gelas saya terisi setengah penuh karena saya mendapat banyak respons positif dari semua orang.

Untuk mengakhiri wawancara, berikut pendapat sang pelatih tentang dua penyerang kita yang membuat mimpi para fans tetap hidup:

“Lautaro dan Lukaku berjuang begitu keras dan telah berkembang pesat. Para penyerang terbaik adalah mereka yang tampil untuk tim di kedua babak pertandingan, mereka yang selalu bekerja sama dan mencoba saling membantu.

Lautaro mencetak dua gol pada hari ini, namun Lukaku juga tampil apik. Mereka berdua merupakan dua pemain muda yang masih mampu berkembang. Hal pentingnya adalah mereka selalu mempertahankan sikap ini.”

Komentar Lautaro

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. (TWITTER.COM/NEPMAGS)

Ia sekali lagi menjadi Matchwinner. Trennya untuk mencetak gol di awal-awal laga, terutama pada 30 menit pertama, tetap berlanjut. Dwigol Lautaro di San Siro berhasil menaklukkan tembok tebal pertahanan SPAL, melalui tembakan kaki kanan dan sundulan yang menghadiahkan tiga poin untuk Inter.

Sejauh musim ini, dia sudah mencetak delapan gol di Serie A dan semua gol tersebut telah membantu Nerazzurri untuk memuncaki klasemen sementara. Penyerang asal Argentina itu, membahas kemenangan tersebut bersama Inter TV:

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, level permainan menurun di babak kedua tetapi ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami merasa bangga, kami bekerja untuk ini setiap hari, untuk menunjukkan di lapangan bahwa kami layak mengenakan seragam ini."

Jadi Target Utama di Transfer Januari, CEO Inter Milan Akui Gelandang Barcelona Vidal Banyak Peminat

Semakin Subur, Inter Milan Punya Cara Agar Penyerang Rekan Lionel Messi Tak Gabung dengan Barcelona

CETAK 2 Gol ke Gawang SPAL, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Geser Juventus dari Puncak Klasemen

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, dengan dua pemain sayap yang terus bermain dengan gaya menekan tinggi di lapangan, begitu pun dengan lini pertahanan kami. Di babak kedua, tingkat kebugaran dan mungkin juga mentalitas kami sedikit menurun, tetapi kami tidak membiarkan banyak ancaman tercipta ke gawang kami dan menghindari risiko, mentalitas kami sudah tepat.

Mencetak gol di awal pertandingan lagi? Tidak ada alasan khusus, bola datang dan saya mencetak gol; kami semua ingin menang, terutama di hadapan para penggemar kami sendiri." (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved