Berita Inter Milan

Jadi Target Utama di Transfer Januari, CEO Inter Milan Akui Gelandang Barcelona Vidal Banyak Peminat

CEO Inter Milan, Giuseppe Marrota mengungkapkan jika Arturo Vidal adalah pemain yang diidam-idamkan oleh

Jadi Target Utama di Transfer Januari, CEO Inter Milan Akui Gelandang Barcelona Vidal Banyak Peminat
TWITTER.COM/ADDICT_BARCAFR
Arturo Vidal 

TRIBUNCIREBON.COM - CEO Inter Milan, Giuseppe Marrota mengungkapkan jika Arturo Vidal adalah pemain yang diidam-idamkan oleh banyak klub, termasuk mereka.

Inter Milan disebut-sebut menjadikan Arturo Vidal sebagai target utama mereka di jendela transfer Januari mendatang.

Vidal yang tidak mendapatkan jatah bermain reguler di Barcelona menjadi sesuatu yang sangat disayangkan, namun itu menjadi hal yang akan dimanfaatkan oleh Inter.

Bahkan hal itu diakui oleh CEO Inter, Giuseppe Marrota yang mengungkapkan bahwa mendatangkan Vidal adalah salah satu hal yang sedang mereka pertimbangkan.

"Dia adalah pemain penting di level dunia dan Conte dan saya terikat padanya karena masa lalu kami yang hebat bersama," kata Marotta seperti dikutip BolaSport.com dari AS English.

"Kami memiliki pertimbangan besar tentang dia. Saya pikir banyak tim ingin mendatangkannya."

"Tetapi sayangnya dia masih terikat kontrak di Barcelona. Namun, rencana (mendatangkan Vidal) pasti dapat dibuat," ucap Marrota menambahkan.

Baru-baru ini gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengungkapkan kemungkinan dirinya pergi dari klubnya saat ini untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Meskipun ia masih terikat kontrak sampai akhir musim 2020-2021, namun ia mengaku akan segera pergi jika tak kunjung dimainkan oleh Ernesto Valverde.

Vidal memang sudah tampil dalam 14 dari 19 pertandingan Barca musim ini, namun hanya empat kali ia memulai dari menit pertama.

Antonio Conte
Antonio Conte (AFP)

Hal itu disebabkan Valverde lebih memilih memainkan Frenkie de Jong dan Arthur Melo sebagai partner Sergio Busquets di lini tengah Barcelona.

Selain itu, persaingan juga semakin diperketat dengan adanya Ivan Rakitic yang juga berjuang menemukan kembali tempatnya di skuad inti Barca.

Terakhir, Vidal hanya dimainkan selama 16 menit terakhir kala Barclona bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (1/12/2019) atau Senin dini hari tadi.

Ia masuk menggantikan Arthur di menit ke-76, dan tidak sempat membuat pengaruh meskipun Barcelona baru bisa membuat gol melalui aksi solo Lionel Messi di menit ke-86. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved