Berita Inter Milan

Slavia Praha Sudah, Inter Milan Bersiap Hadapi Barcelona, Bek Inter Diego Godin Sebut Laga 'Final'

Bek Inter yang dibeli dari Atletico Madrid, Diego Godin berbicara kepada Inter TV usai laga kontra Slavia Praha membahas mengenai jalannya

Slavia Praha Sudah, Inter Milan Bersiap Hadapi Barcelona, Bek Inter Diego Godin Sebut Laga 'Final'
Istimewa
Diego Godin gabung Inter Milan 

TRIBUNCIREBON.COM - Bek Inter yang dibeli dari Atletico Madrid, Diego Godin berbicara kepada Inter TV usai laga kontra Slavia Praha membahas mengenai jalannya laga yang berakhir dengan tiga poin di tangan dan membuka kembali harapan lolos ke 16 besar:

“Kami bermain dengan karakter. Kami mempersiapkan laga ini dengan sangat mendetail. Kemenangan sangat penting di laga ini dan sekarang kami akan mencoba untuk memetik kemenangan saat menghadapi Barcelona guna memastikan langkah ke babak berikutnya.

Malam ini seluruh pemain bermain dengan sangat baik. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menang dan kami berhasil. Slavia Praha adalah tim yang memainkan sepakbola yang bagus, terlebih ketika bermain di kandang. Kami senang memenangkan laga ini.

Kami akan melakoni laga berikutnya (kontra Barcelona) seakan itu adalah laga final. Kami akan mempersiapkan segalanya sebaik mungkin, namun terlebih dahulu tentu mempersiapkan diri untuk laga di Serie A.”

Conte Minta Dukungan Fans Inter saat Menjamu Barcelona

Antonio Conte
Antonio Conte (AFP)

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berbicara soal partai hidup mati melawan Lionel Messi dkk dalam laga pamungkas Grup F Liga Champions 2019-2020.

Antonio Conte baru saja membawa Inter Milan menang 3-1 atas Slavia Praha dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Stadion Eden Arena, Rabu (27/11/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari wIB.

Gol-gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez (19', 88') dan Romelu Lukaku (81').

Adapun gol Slavia Praha datang dari lesakan penalti Toma Souek (37').

Raihan tiga poin menempatkan Inter Milan berada di posisi kedua klasemen Grup F Liga Champions dengan 7 poin.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved