Berita Inter Milan

Bek Sayap Inter Milan Danilo D'Ambrosio Ungkap Sosok Conte, Sensi Hingga 'Si Anak Ajaib' Milik Inter

Bek sayap Inter Milan, Danilo D'Ambrosio membahas terkait sang alenatore Antonio Conte. Menurutnya, Conte adalah sosok pelatih

Bek Sayap Inter Milan Danilo D'Ambrosio Ungkap Sosok Conte, Sensi Hingga 'Si Anak Ajaib' Milik Inter
(inter.it)
Skuad Inter Milan musim 2019/2020 

TRIBUNCIREBON.COM - Bek sayap Inter Milan, Danilo D'Ambrosio membahas terkait sang alenatore Antonio Conte. Menurutnya, Conte adalah sosok pelatih yang pantang menyerah dalam setiap pertandingan. 

Ambrosio juga menyebut kondisinya setelah mengalami cedera kini baik-baik saja.

"Saya tak lagi merasakan nyeri pada jari kaki saya yang patah saat membela Italia beberapa waktu lalu.”

Ketika disinggung terkait latihan berat yang diterapkan Conte, Ambrosio mengakui sebelumnya dia belum pernah berlatih semacam ini. Tetapi, justru hal tersebut kata dia berdampak saat berada di lapangan. 

"Kami mampu tetap menjaga kondisi kami hingga 95 menit. Kami berharap bisa terus seperti ini yang akan mengkonfirmasi kerja bagus kami sejauh ini.”

Selanjutnya, Ambrosio diminta untuk mengungkapkan sosok Conte dalam dua kata.

“Keras kepala. Ia sosok yang pantang menyerah dan tak pernah puas. Ia meminta kami untuk memberikan yang terbaik dalam berbagai sudut pandang.

Conte menerapkan mental pemenang dalam diri kami dan selalu berusaha untuk meraih target maksimal yang itu adalah kemenangan.

Kami memulai musim diluar ekspektasi? Saya pikir demikian. Ketika Inter memutuskan fokus dengan mendatangkan Conte, ada satu hal yang saya yakini dalam benak saya: kami akan memberikan 100% kemampuan kami.”

Inter yang saat ini ada berada dalam komando Suning, Ambrosio menyebut stabilitas itu terjaga dengan baik hingga saat ini. 

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved