Berita Persija Jakarta

2 Hari Lagi Persija Bakal Berusia 91 Tahun, Singgung FC Tokyo, Kontrak Simic dan Masa Depan Tavares

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-29 menghadapi Persipura Jayapura.

2 Hari Lagi Persija Bakal Berusia 91 Tahun, Singgung FC Tokyo, Kontrak Simic dan Masa Depan Tavares
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Suporter Persija Jakarta memberikan dukungan pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. 

TRIBUNCIREBON.COM - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-29 menghadapi Persipura Jayapura.

Pertandingan sarat gengsi Persija Jakarta menghadapi skuat Mutiara Hitam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Hasil imbang yang diperoleh di pertandingan sebelumnya saat berjumpa dengan Arema FC menjadi modal bagus para pemain Persija Jakarta.

Di sisi lain, Persipura Jayapura harus takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 di pertandingan sebelumnya.

Tim asuhan Edson Tavares itu tengah dalam kondisi baik dan memiliki motivasi bagus sebelum menghadapi Persipura Jayapura.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan, para pemainnya memiliki semangat tinggi untuk mendapatkan kemenangan saat bermain menghadapi skuat Mutiara Hitam.

"Alhamdulillah kemarin lawan Arema kami dapat 1 poin, itu penting juga dan kami tak kalah itu suatu kerja positif dari tim ini. Lawan Persipura tentunya kami juga bermain untuk menang," kata Sudirman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Sudirman, tim pelatih Persija selalu memberikan pesan kepada pemain agar bisa tampil fight saat bermain di lapangan.

Target yang diberikan kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu harus mendapatkan kemenangan disetiap pertandingan yang dimainkan.

"Kami selalu menyarankan ke pemain, setiap pertandingan adalah final. Semua pemain harus siap, masuk ke lapangan harus punya mental menang. Tidak ada draw atau kalah," sambungnya.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved