Berkat Perankan Suzzana, Si Ratu Horor, Luna Maya Jadi Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2019

Raut wajah bahagia dari para pemenang terpancar saat berada di atas panggung ketika mengucapkan terima kasih kepada orang-orang penting

Berkat Perankan Suzzana, Si Ratu Horor, Luna Maya Jadi Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2019
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Luna Maya meraih penghargaan pemeran utama wanita terpuji film layar lebar dalam Festival Film Bandung 2019 di Kotabaru Parahyangan, Jumat (23/11/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun, Hilman Kamaludin

TRIBUNCIREBON.COM, PADALARANG - Festival Film Bandung (FFB) ke-32 tahun 2019 digelar di Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (22/11/2019) malam.

Pantauan Tribun Jabar, pemenang nominasi dari 20 kategori dipanggil satu per satu ke atas panggung untuk mengambil penghargaan dan mereka juga  mengucapkan sepatah dua patah kata.

Raut wajah bahagia dari para pemenang terpancar saat berada di atas panggung ketika mengucapkan terima kasih kepada orang-orang penting yang bisa membuat mereka sukses dalam dunia perfilman.

Pemeran utama wanita terpuji film layar lebar, Luna Maya, mengaku senang karena penghargaan yang sudah diraihnya pada FFB tahun ini bisa memotivasi untuk terus berkarya lebih baik lagi di dunia perfilman tanah air. Luna Maya menang setelah berakting maksimal dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

"Seneng banget, tapi sebenarnya tidak ada ekspektasi apa-apa karena artis yang lain juga pada bagus-bagus. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi untuk lebih baik lagi di film-film saya berikutnya," ujar Luna Maya.

Dia juga berharap, FBB tersebut bisa terus digelar secara konsisten karena ajang tersebut merupakan festival yang bisa diperhitungkan oleh para aktor di Indonesia.

"Yang pastinya bisa terus (digelar) sampai nanti. Ini sudah 32 tahun, jadi perjalanannya sudah panjang, semoga tetap konsisten," ucapnya.

2 Orang Ditangkap Saat Ikut Salat Jumat dengan Maruf Amin, Gerak-geriknya Dianggap Mencurigakan

Prediksi Skor Arema FC vs Persija Jakarta di Laga Nanti Sore, Konate Bagus, tapi Simic Mengesankan

Akhir Pekan Ini Nonton Film Apa? 5 Bioskop di Cirebon Ini Tayangkan Film Frozen II, Catat Jadwalnya

Sementara pemenang nominasi pemeran wanita serial televisi terpuji FFB, Michelle Ziudith, sangat bersyukur bisa mendapat penghargaan, karena hal tersebut menurut dia, merupakan apresiasi yang luar bisa dari FFB.

"Luar biasa sekali, malam ini saya bisa mendapatkan penghargaan, saya bersyukur banget karena telah diberikan apresiasi yang luar biasa dari Festival Film Bandung," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved