Breaking News:

Persija Jakarta

Inikah Isyarat Marko Simic Bakal Bertahan di Persija Jakarta? Padahal Klub Ogah Membayar Mahal Simic

Adapun Marko Simic yang tampil impresif dua musim bersama Persija Jakarta meminta kenaikan nilai kontrak pada manajemen Persija.

Kolase/Indosport.com
Striker Persija Jakarta, Marko Simic 

TRIBUNCIREBON.COM - Striker asal Kroasia milik Persija Jakarta, Marko Simic masih menjadi topik hangat minggu-minggu ini setelah negosiasi kontraknya dengan menajemen klub tak kunjung rampung.

//

Adapun Marko Simic yang tampil impresif dua musim bersama Persija Jakarta meminta kenaikan nilai kontrak pada manajemen Persija, namun permintaan Simic tersebut tak kunjung dikabulkan.

Alasan manajemen Persija Jakarta sebenarnya cukup sederhana, mereka menganggap permintaan kenaikan nilai kontrak, termasuk gaji dan tunjangan Marko Simic tak masuk akal untuk klub-klub di Liga Indonesia.

Maka dari itu, isu Marko Simic bakal hengkang dari Persija Jakarta pun tak terhindarkan.

Media massa memberitakan bahwa Marko Simic kemungkinan bakal angkat kaki dari Persija Jakarta dan merapat ke klub yang mampu memenuhi nilai kontrak yang diinginkannya itu.

Sejauh ini, klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim ( JDT) menjadi klub yang disebut paling ngotot datangkan Marko Simic.

Diluar permasalahan kontrak yang belum menemukan kejelasan, Marko Simic tampak diikutsertakan Persija Jakarta ke Malang dalam rangka melawan Arema FC di lanjutan Liga 1 2019.

Hal itu terlihat dari postingan Marko Simic di akun Instagram pribadinya, @markosimic_77.

Pada postingan terbarunya, Marko Simic mengungkapkan kekagumannya pada Indonesia dengan menyebut Indonesia indah.

"Beautiful Indonesia," tulis Marko Simic, Kamis (21/11/2019).

Buntut postingannya tersebut, Marko Simic disebut-sebut Jakmania tak bakal meninggalkan Persija Jakarta atau negara Indonesia.

Adapun banyak Jakmania menganggap postingan Marko Simic tersebut merupakan isyarat Marko Simic bakal bertahan di Persija Jakarta.

Tak Mau Bayar Mahal Marko Simic

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved