Liga Inggris

Misi Mustahil Jose Mourinho Bawa Tottenham Hotspur ke Zona Liga Champions

Tottenham Hotspur mengganti pelatih dari Mauricio Pochettino ke Jose Mourinho dengan harapan bisa mengubah performa tim di kompetisi musim 2019-2020.

Misi Mustahil Jose Mourinho Bawa Tottenham Hotspur ke Zona Liga Champions
https://www.instagram.com/josemourinho.utd/?hl=id
Jose Mourinho 

TRIBUNCIREBON.COM - Tottenham Hotspur mengganti pelatih dari Mauricio Pochettino ke Jose Mourinho dengan harapan bisa mengubah performa tim di kompetisi musim 2019-2020.

Kurang dari 24 jam setelah memecat Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur menunjuk Jose Mourinho menjadi pelatih baru, Rabu (20/11/2019).

Jose Mourinho diharapkan bisa mengubah pencapaian hasil Tottenham Hotspur musim ini, terutama di kompetisi domestik.

Kendati masih lumayan di Liga Champions dengan berada di posisi ke-2 klasemen Grup B, Tottenham Hotspur sudah tersingkir di babak ketiga Piala Liga dan babak belur di Premier League.

Di Liga Inggris, Spurs terpuruk di posisi ke-14 klasemen dengan hanya meraih 14 poin dari kemungkinan maksimal 36 dalam 12 laga pertama.

Tottenham Hotspur selalu lolos ke Liga Champions dengan finis di 4 besar klasemen Premier League sejak 2015-2016.

Akan tetapi, streak itu sekarang sangat terancam terputus melihat pencapaian Tottenham sejauh ini.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Opta, belum pernah ada tim yang bisa finis di 4 besar klasemen Premier League jika perolehan poinnya setelah 12 laga pertama seburuk Spurs.

JADWAL Acara TV Hari Ini Kamis 21 November 2019, Saksikan Aksi Pierce Brosnan di FIlm November Rain

Inilah mission impossible alias misi mustahil Jose Mourinho, membawa Tottenham Hotspur menjadi tim pertama yang bisa lolos ke Liga Champions setelah mengalami start yang sedemikian jelek di Liga Inggris.

Di era Premier League sejak divisi utama Liga Inggris diikuti 20 tim pada musim 1995-1996, rata-rata poin yang dibutuhkan untuk finis di 4 besar adalah 69 poin.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved