Lihat Aksi Lincah dan Lihainya Para Polisi Cilik Majalengka yang Bikin Kapolda Jabar Kagum

saat kunjungan beserta istri bersama rombongan ke Mapolres Majalengka, Senin (18/11/2019) Kapolda Jabar disambut oleh puluhan pelajar yang tergabung

Lihat Aksi Lincah dan Lihainya Para Polisi Cilik Majalengka yang Bikin Kapolda Jabar Kagum
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Puluhan Polisi Cilik Polres Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Polisi Cilik (Pocil) Satlantas Polres Majalengka membuat Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi berdecak kagum.

Pasalnya, saat kunjungan beserta istri bersama rombongan ke Mapolres Majalengka, Senin (18/11/2019) Kapolda Jabar disambut oleh puluhan pelajar yang tergabung tim Pocil tersebut.

Para Pocil itu menampilkan gerakan dinamis serta piawai dalam pergerakan barisan layaknya seorang anggota polisi yang terlatih.

Tak urung, Kapolda Jabar memberikan apresiasi positif kepada pasukan Pocil Majalengka ketika ikut menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) orang nomor satu di Kroos Bhayangkara di Polda Jabar itu.

Hal ini disampaikan, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Aiptu Sugeng, Kamis (21/11/2019).

AKP Endang mengatakan, saa itu Kapolda Jabar sangat menyukai adik-adik yang tergabung dalam Pocil Polres Majalengka itu.

Disampaikan dia, selain lihai dalam membawakan gerakan, para Pocil juga kompak sehingga nampak rapih dan enak dilihat.

"Ya, Kapolda sangat memuji para Pocil tersebut, katanya sangat kompak, lihai, rapih dan enak dilihat," ujar AKP Endang, Kamis (21/11/2019).

Sementara, Kasat Lantas menyampaikan, tim Pocil ini telah lama dibentuk dan secara intens berlatih.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved