Fakta Mengejutkan, Gelar yang Diraih Jose Mourinho Lebih Banyak Ketimbang Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspurs hanya butuh waktu 12 jam untuk mencari pengganti Maurichio Pochettino yang sebelumnya dipecat.

Fakta Mengejutkan, Gelar yang Diraih Jose Mourinho Lebih Banyak Ketimbang Tottenham Hotspur
Foto https://www.instagram.com/spursofficial/, Kolase Tribuncirebon.com
Jose Mourinho, Pelatih Tottenham Hotspur 

TRIBUNCIREBON.COM - Tottenham Hotspurs hanya butuh waktu 12 jam untuk mencari pengganti Maurichio Pochettino yang sebelumnya dipecat.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai juru taktik Spurs pada Rabu, (20/11/2019) seperti yang diumumkan oleh Daniel Levy di situs resmi klub yang berbunyi.

Menurut Levy, Mourinho sarat akan gelar sehingga diharapkan semangat Spurs untuk mengarungi musim 2019/2020 berkobar kembali.

"Jose merupakan salah satu manajer paling sukses di sepak bola. Dia memiliki pengalaman, dapat menginspirasi tim, dan merupakan juru taktik yang hebat,"

"Dia telah memenangi penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya dia akan membawa energi dan kepercayaan di ruang ganti," kata Daniel Levy.

Itulah sebabnya kini tim asal London Utara tersebut menjadi kandidat yang siap bangkit di musim 2019/2020 usai terpuruk bersama Pochettino.

Dalam lima tahun kepelatihan Pochettino, Spurs selalu gagal meraih trofi. Spurs beberapa kali nyaris membawa trofi ke markasnya di Liga Champions, Piala Liga, dan dua semifinal Piala FA. Namun sayang, Pochettino selalu gagal.

Kini, di bawah asuhan Mourinho, Spurs ditargetkan membawa pulang trofi. Apalagi ada satu fakta mengejutkan antara Mourinho dan Spurs yang jarang diketahui banyak orang.

Fakta tersebut antara lain Mourinho memiliki jumlah gelar lebih banyak dibandingkan dengan Spurs.

Ya, itu memang benar adanya dan berikut adalah jumlah gelar yang sudah diraih Jose Mourinho selama berkarier:

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved