Laga Internasional, 5 Pemain Inter Milan Main 426 Menit, Ada Yang Antarkan Negaranya ke Euro 2020

Marcelo Brozovic membela negaranya Kroasia dengan meraih kemenangan penting atas sesama rekannya di Inter Milan Milan Skriniar

Laga Internasional, 5 Pemain Inter Milan Main 426 Menit, Ada Yang Antarkan Negaranya ke Euro 2020
TWITTER.COM/DUGOUT
Nicolo Barella tampil sebagai penyelamat setelah golnya membawa Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha pada laga perdana Grup F di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Lima pemain Inter Milan terlibat dalam membela negaranya di laga internasional pada Sabtu 16 November. 

Marcelo Brozovic membela negaranya Kroasia dengan meraih kemenangan penting atas sesama rekannya di Inter Milan, Milan Skriniar untuk Slovakia. Kroasia menang dengan skor 3-1 di Stadion Rujevica di Rijeka, sehingga membuat tim asuhan Zlatko Dalic berhasil lolos ke EURO 2020. Kedua pemain Nerazzurri ini pun bermain sejak awal hingga akhir pertandingan. 

Romelu Lukaku juga ikut membela Belgia dan menang pada babak kualifikasi EURO 2020. Sang penyerang bermain selama 77 menit saat bertandang ke Rusia, bahkan sampai mencetak gol keempat bagi negaranya.

Valentino Lazaro bersama Austria juga mendapat hasil serupa, sang pemain tampil selama 79 menit dalam kemenangan 2-1 atas Makedonia Utara.

Tak hanya itu, Belanda juga memastikan diri lolos dari babak kualifikasi setelah bermain imbang 0-0 dengan Irlandia Utara, Namun, Ronald Koeman mengistirahatkan Stefan de Vrij pada laga ini. 

Selanjutnya, Sebastiano Esposito mencetak gol pembuka lewat titik putih dan membawa Italia U-19 mengalahkan Siprus 2-0 atas Siprus. Dengan hasil ini, mereka lolos ke Elite Round EURO 2020 walaupun masih memiliki satu pertandingan sisa. 

13 Pemain Inter Milan Bela Negaranya

Inter Milan dalam jeda Internasional ini mengirimkan sebanyak 13 pemain ke negaranya masing-masing mulai 13 hingga 19 November, di antaranya: 

Lautaro Martinez: Argentina vs. Brasil (persahabatan, 15/11), Argentina vs. Uruguay (persahabatan, 18/11)

Marcelo Brozovic: Kroasia vs. Slovakia (kualifikasi Euro 2020, 16/11), Kroasia vs. Georgia (persahabatan, 19/11)

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved