Persib Bandung Gusur Tira Persikabo dan PSS Sleman, Kini Terpaut Satu Angka dari Arema FC

Meski tanpa Kevin Van Kippersluis, Ezechiel N Douassel, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi, nyatanya Persib mampu bermain spektakuler.

Persib Bandung Gusur Tira Persikabo dan PSS Sleman, Kini Terpaut Satu Angka dari Arema FC
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Frets Butuan melewati dua lawan dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung mengamuk pada pertandingan tunda pekan ke 21 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menghadapi Arema FC. Tidak tanggung-tanggung, Persib menekuk Arema FC dengan skor telak, 3-0.

Tiga gol yang dilesakan oleh Maung Bandung diciptakan pada babak pertama lewat Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke 6, Omid Nazari menit 36, dan Frets Butuan menit 39.

Kemenangan ini membuat Persib naik dua peringkat ke posisi enam menggeser Tira Persikabo dan PSS Sleman. Sementara bagi Arema FC, kekalahan atas Persib membuat posisinya tertahan di peringkat kelima.

Persib pun berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya dalam enam laga terakhir.   Empat di antaranya merupakan kemenangan secara beruntun. Sementara satu laga berakhir imbang.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa tiga poin atas Arema FC sangat penting bagi timnya. Selain itu, kemenangan ini membuktikan bahwa Persib memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

Meski tanpa Kevin Van Kippersluis, Ezechiel N Douassel, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi, nyatanya Persib mampu bermain spektakuler.

Vicky Prasetyo Peluk Mesra Janda Kaya Raya Sarita Abdul Mukti, Dagu Vicky Ditempel ke Leher Sarita

MALAM INI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bakal Dikupas Tuntas di Indonesia Lawyer Club TVONE

Kim Jeffrey Kurniawan, Zalnando, Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Dedi Kusnandar, sambung pelatih asal Belanda ini sukses menggantikan pemain yang absen.

"Saya sangat senang dengan penampilan pemain dan selamat untuk suporter yang datang hari ini. Ini kemenangan yang penting menghadapi tim tangguh seperti Arema. Meskipun kami tanpa lima pemain inti tapi kami masih punya kedalaman skuat dan tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain," ujar Robert dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Kurung Lawan

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved