Menang Telak Atas Arema FC, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Puji 2 Pemain Mudanya

Zalnando dan Julius Josel mendapat kesempatan tampil dalam partai tunda pekan ke 21, melawan Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat

Menang Telak Atas Arema FC, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Puji 2 Pemain Mudanya
bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Zalnando dan Julius Josel mendapat kesempatan tampil dalam partai tunda pekan ke 21, melawan Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pada laga kemarin, Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor telak 3-0. Ke tiga gol Persib masing-masing dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan menit 6, Omid Nazari menit 35 dan Fretz Butuan menit 39.

Pelatih Robert Rene Albert menurunkan Zalnando sejak menit awal pertandingan untuk menggantikan posisi Ardi Idrus. Mantan pemain Sriwijaya FC itupun tampil impersif mengawal lini belakang Maung Bandung selama 90 menit.

Sedangkan Julius Josel masuk dimenit akhir pertandingan. Pemain jebolan Diklat Persib U-19 itu masuk menggantikan Fretz Butuan.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat untuk Josel yang masuk untuk bermain sebagai pengganti di pertandingan ini, ini pertama kali dia bermain, dia pemain muda. Sangat senang untuknya," ujar Robert, seusai pertandingan, kemarin.

Persib Bandung Gusur Tira Persikabo dan PSS Sleman, Kini Terpaut Satu Angka dari Arema FC

Lawan Persela Lamongan, Persija Jakarta Tanpa Kiper Andritany, Mantan Persib Bandung Siap Gantikan

Arema FC Keok di Kandang Maung, Singo Edan Pulang Tanpa Poin, Dilibas Persib Bandung 3-0

"Dan juga Zalnando untuk pertama kalinya bermain penuh kali ini dan dia bermain bagus, banyak sinyal positif bagi tim saat ini," tambahnya.

Kemenangan dari Arema FC membawa Maung Bandung naik dua peringkat ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 40 poin. Terpaut satu poin dari Arema FC yang tertahan diposisi ke lima dengan 41 poin. (*)

Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved