PREDIKSI dan Link Live Streaming Semen Padang vs Persija Jakarta, Macan Usung Misi Balas Dendam

Semen Padang FC akan menjamu Persija Jakarta, link live streaming laga dapat diakses melalui artikel ini.

PREDIKSI dan Link Live Streaming Semen Padang vs Persija Jakarta, Macan Usung Misi Balas Dendam
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Sesi foto tim Persija Jakarta sebelum menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Semen Padang FC akan menjamu Persija Jakarta, link live streaming laga dapat diakses melalui artikel ini.

Semen Padang dijadwalkan menghadapi Persija di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang pada Kamis (7/11/2019) sore WIB.

Menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida ungkap misi kunci tiga poin di kandang.

Menurut Almeida, target tersebut realistis mengingat hasil pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya dan faktor bermain di kandang.

Pada pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, Semen Padang mampu menang 2-1 atas Persija 16 Oktober 2019.

Saat itu, Semen Padang berhasil mencetak gol di detik-detik akhir pertandingan untuk mengunci kemenangan dan menarik diri dari zona degradasi.

Kini, situasinya tentu sudah berbeda sebab, Semen Padang harus kembali tim pesakitan akibat lagi-lagi berada di dasar klasemen sementara dengan koleksi 23 poin.

"Persija Jakarta adalah tim yang kuat dan laga hari ini adalah pertandingan yang berat. Tapi kami optimistis mampu meraih meraih kemenangan," kata Eduardo Almeida.

Almeida menekankan, Semen Padang akan bermain dengan mental yang kuat apalagi bertanding di depan ribuan Spartacks, suporter tim berjulukan Kabau Sirah tersebut.

"Tidak ada perbedaan antara strategi kami bermain di kandang atau sedang tandang. Kami ingin pemain lebih semangat dan lebih kuat mental lagi untuk bermain di kandang agar bisa meraih kemenangan," ujar Eduardo Almeida.

Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved