Persib Bandung

Kunci Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang, Tak Lepas dari Abdul Aziz-Omid Nazari

Hasil akhir laga pada Rabu (6/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, mengukuhkan kemenangan Persib Bandung untuk ketiga kalinya.

Kunci Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang, Tak Lepas dari Abdul Aziz-Omid Nazari
PERSIB.CO.ID
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Mantan pemain Persib Bandung era 2007, Yaris Riyadi menilai lini tengah menjadi kunci kemenangan Persib Bandung dari PSIS Semarang, pada pekan ke 27, Liga 1 di Stadion Si Jalk Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, kemarin.

Dikatakan Yaris, kehadiran Omid Nazari dan Abdul Aziz Lutfi Akbar di lini tengah mampu menjadi penyambung aliran bola dari belakang ke depan dan sebaliknya.

Selain itu, kedua pemain ini pun berhasil menjadi pemutus serangan lawan di lini tengah.

"Menurut saya kunci kemenangan Persib Bandung dari PSIS pada pertandingan kemarin malam adalah lini tengah. Duet Abdul Aziz dan Omid Nazari mampu bermain baik sehingga Persib bisa mengamankan tiga poin," ujar Yaris, saat dihubungi melalui sambungan telepon, kemarin.

Sebelum ada Aziz dan Omid, kata Yaris, lini tengah Persib jarang mengusai.

Biasanya, bola selalu langsung dialirkan pemain belakang ke depan, atau ke pemain sayap yang memiliki kecepatan.

"Secara umum saya lihat, adanya Aziz dan Omid, itu memang lebih hidup di tengah Bola-bola dari belakang ke depan itu nyambung. Kan sebelum-sebelumnya bola itu dari belakang itu banyak ke depan. Otomatis kan pemain gelandang itu jarang pegang bola," ucapnya.

"Bisa dilihat pertandingan lawan PSIS lapangan tengah dikuasai Persib. Bahkan PSIS di babak pertama terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan," tambahnya.

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved