Dylan Carr Jalani Operasi Penggantian Tulang Tengkorak, Empat Jam Dylan Baru Siuman Pascaoperasi

Dylan Carr mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR kilomenter 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (31/10/2019).

Dylan Carr Jalani Operasi Penggantian Tulang Tengkorak, Empat Jam Dylan Baru Siuman Pascaoperasi
Kolase Tribun Jabar (Instagram/dylancarr8)
Reaksi Dylan Carr pemain Anak Langit setelah mengalami kecelakaan mobil. 

TRIBUNCIREBON.COM - Tim dokter telah melakukan operasi penggantian tulang tengkorak pemain sinetron Dylan Carr, pada Rabu (6/11/2019). Operasi kedua itu berupa operasi penggantian tulang tengkorak.

Kabar tersebut disampaikan ayah dari Dylan Carr, Terrence Carr melalui unggahannya di Instagram @terryacarr, Kamis (7/11/2019).

Dalam keterangannya yang dikutip Kompas.com, Terrence memberikan kabar bahwa operasi penggantian tulang tengkorak Dylan berhasil dilakukan oleh tim dokter selama tiga jam.

“Dia menjalani operasi sekitar pukul 15.00 sore ini (Rabu, 6 November 2019) untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya. Operasi selesai pada pukul 18.00 (WIB) dan dokter mengatakan berhasil,” kata Terrence.

Kemudian, ia mengabarkan bahwa Dylan sudah dalam kondisi dan sadar pasca operasi tersebut. Pukul 20.00 Dylan dikembalikan ke kamarnya dengan sadar dan jernih," lanjut Terrence.

Diketahui, Dylan Carr mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR kilomenter 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (31/10/2019).

Kondisi pemain sinetron Anak Langit ini sempat tak sadarkan diri. Pasalnya, ia dan mobilnya sempat terseret sejauh 500 meter setelah menabrak bagian belakang sebuah truk.

Setelah menjalani pemeriksaan dan dirawat di rumah sakit, ternyata sebagian tengkorak Dylan harus diangkat karena ada pembengkakan otak.

Sebelumnya diberitakan, kondisi pemain Sinetron Anak Langit, Dylan Carr sampai kini masih terbaring di rumah sakit. Dylan Carr mengalami kecelakaan tragis yang membuat mobilnya tersangkut truk.

Akibat kecelakaan itu, tempurung kepala Dylan Carr harus dioperasi karena ada pembengkakan pada otaknya.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved