UPDATE Persib Bandung: Gelandang Persib Abdul Aziz Yakin Maung Bandung Sapu Bersih 3 Laga Kandang

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar bertekad menyapu bersih tiga laga kandang Persib melawan PSIS Semarang, Barito Putera dan Arema FC

UPDATE Persib Bandung: Gelandang Persib Abdul Aziz Yakin Maung Bandung Sapu Bersih 3 Laga Kandang
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Abdul Aziz 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar bertekad menyapu bersih tiga laga kandang Persib melawan PSIS Semarang, Barito Putera dan Arema FC.

Dikatakan Aziz, sebelumnya Ia bersama rekan satu timnya berhasil melewati empat pertandingan berat melawan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Kalteng Putra.

Dari empat pertandingan tersebut, Aziz dan kawan-kawan sukes mendapat total 10 poin, dengan catatan tiga kali menang saat melawan Kalteng Putra, Persebaya dan Persija serta sekali imbang saat bermain di kandang Bhayangkara FC.

"Sekarang bagaimana kami lanjutkan trend positif. Ada tiga pertandingan kandang, harus bisa sapu bersih kemenangan. Kalau bisa raih sembilan poin, kami bisa terus naik peringkat. Jadi harus bisa dimaksimalkan," ujar Aziz, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, kemarin.

Tiga pertandingan kandang Persib Bandung itu nantinya akan kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. Bagi Aziz, bermain di kandang dengan dukungan penuh dari Bobotoh akan menambah semangat para pemain.

"Pasti senang, karena sudah lama tak didukung full oleh Bobotoh, kangen juga. Kan, terakhir main di Bandung waktu lawan Semen Padang," katanya. 

Sejak berkostum Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar tercatat sudah bermain selama 925 menit dari total 19 pertandingan bersama Persib.

Mantan kapten tim PON Jabar ini pertama dipercaya turun saat Persib Bandung menjamu Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupateng Bandung, 23 Juni 2019. Pada laga tersebut, Aziz masuk menggantikan Ghozali Siregar menit 61.

Sejak saat itu, Aziz jadi lebih sering mendapat kesempatan bermain. Bahkan, kali ini Aziz dipercaya turun sejak menit pertama bersama Omid Nazari mengawal lini tengah Maung Bandung.

Halaman
12
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved