Persib Bandung Kembali Raih Kemenangan, Begini Tanggapan Robert Alberts dan Supardi Nasir

Persib Bandung Kembali Raih Kemenangan, Begini Tanggapan Robert Alberts dan Supardi Nasir

Persib Bandung Kembali Raih Kemenangan, Begini Tanggapan Robert Alberts dan Supardi Nasir
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kapten Persib Bandung Supardi dan pelatih Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert puas dengan kerja keras anak asuhnya saat meladeni Kalteng Putra, pada pekan ke 26, Liga 1, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Kalimantan, Jumat (1/11/2019).

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung berhasil menang 2-0 tanpa balas.

Kedua gol Persib dicetak oleh Kevin Van Kippersluis pada menit 45+4 serta Ezechiel N Douassel pada menit 61.

Kemenangan ini membawa Persib naik tiga peringkat ke posisi delapan dengan torehan 34 poin, hasil dari 25 pertandingan, menggeser tiga tim yakni PSM Makasar, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Dikatakan Robert Alberts, kemenangan dari Kalteng Putra mutlak lantaran sejak awal timnya sudah mengasai pertandingan, terutama dibabak kedua saat Kalteng Putra bermain dengan 10 pemain.

"Tidak ada yang diragukan dari tiga poin yang kami dapatkan hari ini, kami menguasai laga lebih dari Kalteng. Mungkin itu disebabkan karena mereka mendapat kartu merah."

"Tidak mudah untuk Kalteng tapi jika kalian melihat ke belakang wasit memang sudah mengambil keputusan yang tepat," ujar Robert Alberts, saat jumpa pers seusai pertandingan.

Robert Alberts beraharap tren positif ini dapat berlanjut ketika bermain di Bandung. Sebab, sudah hampir satu bulan ini Persib selalu bermain jauh dari kandang.

Pemain Persib Bandung Ezechiel menggocek bola di antara pemain Kalteng Putra, Jumat (1/11/2019).
Pemain Persib Bandung Ezechiel menggocek bola di antara pemain Kalteng Putra, Jumat (1/11/2019). (Banjarmasin Pos/Aya Sugiarto)

Persib sendiri dijadwalkan menjamu PSIS Semarang pada pekan ke 27, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pada Rabu 6 November 2019.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved