SEDANG BERLANGSUNG Bali United vs Persela Lamongan, Tonton Via Live Streaming di Sini

SEDANG BERLANGSUNG Bali United vs Persela Lamongan, Tonton Via Live Streaming di Sini

SEDANG BERLANGSUNG Bali United vs Persela Lamongan, Tonton Via Live Streaming di Sini
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United 

TRIBUNCIREBON.COM- Pertandingan seru antara Bali United vs Persela Lamongan akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (31/10/2019) malam.

Duel Bali United vs Persela juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

 

Big match tersebut bisa anda saksikan dengan mengakses Link Live Streaming Bali United vs Persela Lamongan

Untuk Link Live Streaming Bali United vs Persela Lamongan bisa diakses di akhir berita ini

Total Alex telah menorehkan 16 gol sepanjang musim ini bersama Laskar Joko Tingkir.

Disinggung mengenai kualitas penyerang Persela asal Brazil, Alex Dos Santos, pemain dengan postur tinggi menjulang ini pun memberikan pujiannya.

Namun ia juga menegaskan bila dirinya lebih mewaspadai Persela secara tim dan tidak akan fokus pada topskor sementara Liga 1 2019 tersebut.

"Harus diakui Alex Dos Santos adalah pemain yang memiliki kualitas bagus. Dia penyerang yang saat ini menjadi topskor sementara di Liga 1," ujar Pacheco seperti yang dilansir melalui laman resmi klub Bali United.

"Tapi saya pikir Persela bukan hanya tentang Alex, tapi tentang bagaimana mereka bermain secara tim. Saya rasa pemain-pemain lainnya termasuk pemain muda mereka juga harus kami waspadai," kata Pacheco.

Pemain Bali United, Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10). Bali United menang 3-2. (Tribun Bali/Rizal Fanany)
Pemain Bali United, Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10). Bali United menang 3-2. (Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Stefano Cuggura pun angkat bicara juga terkait absennya beberapa pilar tim tamu, ia mengaku menaruh rasa hormat terhadap calon lawannya tersebut.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved