Persib Bandung

Zalnando Akhirnya Debut Saat Persib Bandung Jamu Persija, Robert Sebut Sempat Salah Posisi

Jumlah pemain Persib Bandung yang memperoleh menit main di Liga 1 2019 bertambah setelah menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gian

Zalnando Akhirnya Debut Saat Persib Bandung Jamu Persija, Robert Sebut Sempat Salah Posisi
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana (tengah) berusaha merebut bola dari Zalnando saat mengikuti gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8). 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Jumlah pemain Persib Bandung yang memperoleh menit main di Liga 1 2019 bertambah setelah menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019) sore.

Zalnando mengakhiri penantian saat dipilih pelatih Robert Alberts masuk lapangan pada menit 68 menggantikan Ardi Idrus yang tak bisa melanjutkan laga.

Itu merupakan laga debut Zalnando bersama Persib Bandung di kompetisi resmi. Musim lalu, pemain asal Cimahi ini berkostum Sriwijaya FC.

Zalnando masuk lapangan saat Persib Bandung sudah memimpin 2-0. Dua gol itu dicetak Frets Butuan di menit 52 dan Ezechiel N Douassel pada menit 59.

 Persib Bandung Bisa Kembali Main di Kandang, di Stadion Si Jalak Harupat, untuk Jamu PSIS

Pemain 23 tahun itu sangat senang akhirnya memperoleh menit main.

"Saya berterima kasih, pertama sama coach Robert Alberts untuk debut saya di liga ini. Coach Robert Alberts pasti tahu waktu yang terbaik saya untuk main," ujar Zalnando dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Persija Jakarta.

Bermain 22 menit menghadapi Persija Jakarta tak membuatnya berpuas diri. Dia berjanji bermain lebih baik lagi jika mendapat kepercayaan dari Robert Alberts. Menurutnya, ini awal yang baik.

"Saya juga menjalankan instruksi dari coach Robert Alberts sehingga kami bisa memenangkan pertandingan ini. Ke depan ingin berkontribusi lebih untuk Persib Bandung," katanya.

Menurutnya, kemenangan atas Persija Jakarta disyukuri semua pemain. Apalagi, tiga poin kandang rasa tandang itu buah kerja keras semua pemain, termasuk di sesi latihan.

"Dan kebersamaan kami baik di lapangan dan di luar lapangan," katanya.

Kaus bertema perdamaian dan persaudaraan yang dipakai pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta.
Kaus bertema perdamaian dan persaudaraan yang dipakai pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta. (liga-indonesia.id)

 VIDEO-Bincang Asik di Acara Talk Show Ngobrol Bola Kupas Tuntas dengan Legenda Persib Kosasih

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved