Persib Bandung Resmi Menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Besok Tiket Mulai Dijual

Persib Bandung Resmi Menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Besok Tiket Mulai Dijual

Persib Bandung Resmi Menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Besok Tiket Mulai Dijual
PERSIB.CO.ID
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung akhirnya bisa kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat saat menjamu PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019).

Hal ini dipastikan oleh general coordinator Panpel Persib, Budi Bram, kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Rabu (30/10/2019).

"Kami kan sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi Persib lawan PSIS di Jalak Harupat. Kami sudah ajukan ke Polres Bandung bahwa intinya secara mendapatkan respons positif.

Dua Kali Lakoni Laga Kandang di Luar Bandung, Persib Bandung Lawan PSIS Kembali Digelar di Bandung

"Bahwa Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga," ujar Budi Bram.

"Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Polres Bandung, Polda Jabar, yang bisa menginzinkan kembali Persib main di Jalak Harupat," ucapnya.

Robert Alberts Ungkap Faktor Yang Membuat Persib Bandung Raih Kemenangan

Budi Bram pun berharap, bobotoh bisa kembali memenuhi Stadion Si Jalak Harupat saat menghadapi PSIS nanti.

Apalagi, laga melawan PSIS merupakan penuntas rindu bagi bobotoh yang tak bisa menyaksikan laga kontra Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di Bandung.

Kedua big match itu harus digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, karena Si Jalak Harupat tak mendapat izin untuk menggelar pertandingan oleh kepolisian.

"Ya kalau harapan kami bobotoh bisa kembali nyetadion, bisa kembali  membirukan stadion ya. Tren positif ini tentu bakal disambut positif bobotoh dan kami pasti akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian."

"Karena mungkin beberapa pekan yang lalu juga pertandingan sempat penuh, dan alhamulillah tidak terjadi apa-apa. Mungkin bobotoh juga akan lebih santun, lebih tertib, dan lebih paham dsngan situasi kondisi Jawa Barat, khususnya di stadion seperti apa," katanya.

Tiket sendiri rencananya akan dijual mulai besok. Panpel mengatakan bahwa tiket yang dijual tidak akan lebih dari 25 ribu.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved