Dua Kali Lakoni Laga Kandang di Luar Bandung, Persib Bandung Lawan PSIS Kembali Digelar di Bandung

Dua Kali Lakoni Laga Kandang di Luar Bandung, Persib Bandung Lawan PSIS Kembali Digelar di Bandung

Dua Kali Lakoni Laga Kandang di Luar Bandung, Persib Bandung Lawan PSIS Kembali Digelar di Bandung
Tribun Jabar/Nazmi
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Setelah dua kali terusir dari Bandung, Persib Bandung akhirnya kembali dapat menggelar pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung harus menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali karena tidak dapat izin dari pihak kepolisian.

Persib Bandung akhirnya terpaksa menggelar dua pertandingan di luar Bandung saat melawan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Robert Alberts Ungkap Faktor Yang Membuat Persib Bandung Raih Kemenangan

Pada pekan ke 26 Liga 1 melawan PSIS Semarang, Persib Bandung dipastikan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

General panitia pertandingan (Panpel) Persib Bandung, Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya sudah mendapat rekomendasi dari pihak keamanan untuk pertandingan nanti.

"Kami sudah ajukan ke Polres Bandung, intinya kami mendapat respon positif dan Polres Bandung tidak masalah karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif. Secara positif kami dipersilakan untuk menggelar pertandingan," ujar Budi Bram, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/10/2019).

Budi mengucapkan terimakasih kepada Polres Bandung dan Polda Jawa Barat yang sudah mau memberikan izin untuk Persib kembali menggelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Budi berharap, bobotoh dapat kembali datang memenuhi Stadion untuk memberikan dukungan kepada Maung Bandung.

"Tren positif ini tentu bakal disambut positif, Bobotoj dan kami pasti akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena mungkin beberapa pekan yang lalu juga pertandingan sempat penuh, dan Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa. Bobotoh juga lebih santun, tertib dan paham dengan situasi kondisi di Jawa Barat," katanya.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved