Breaking News:

Polda Bali Izinkan Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Polda Bali Izinkan Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Warta Kota
Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung 

TRIBUNCIREBON.COM - Kepolisian Daerah Bali akhirnya mengeluarkan izin bagi Persib Bandung untuk menggelar laga melawan Persija Jakarta.

 

Kepastian perizinan laga Persib menghadapi Persija tersebut dikeluarkan Polda Bali melalui surat bernomor B/7250 /X/YAN.2.1/2019/Ditintelkam.

Laga Persib menghadapi Persija akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada Senin (28/10/2019).

Pertandingan tersebut awalnya akan diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Ke Semifinal BWF French Open 2019, Tonton Via Live Streaming di Sini

Akan tetapi karena tak mendapatkan izin dari Polda Jawa Barat, Persib harus mencari stadion lain untuk melaksanakan laga sarat gengsi tersebut.

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bahwa Sekretaris Umum PT Bali Bintang Sejahtera mengajukan surat permohonan izin keramaian kegiatan pertandingan sepakbola pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 16.30 WITA. Pada dasarnya, Polda Bali tidak keberatan dengan kegiatan tersebut diselenggarakan,” tulis surat dari Polda Bali dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib pada Jumat (25/10/2019).

Surat rekomendasi tersebut telah melalui beberapa pertimbangan, salah satunya adalah kondisi keamanan Bali yang dinilai bisa mengadakan laga Persib vs Persija.

“Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Polda Bali cukup kondusif sehingga pertandingan sepakbola dapat dilaksanakan,” sambung surat bertandatangan Direktur Intelkam Polda Bali, Kombes Pol Drs Wahyu Suyitno.

Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
 

Akan tetapi, Polda Bali juga menyarankan agar Persib hanya mencetak 10 ribu tiket untuk suporternya, Bobotoh.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved