Asep Udin Sempat Pamit 4 Hari Lalu Sebelum Ditemukan Tewas di Hutan Ketik, Sempat Wasiatkan Ini

Sesosok mayat pria yang ditemukan oleh warga di Hutan Ketik, Blok Leuwi Lenggok, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka

Asep Udin Sempat Pamit 4 Hari Lalu Sebelum Ditemukan Tewas di Hutan Ketik, Sempat Wasiatkan Ini
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Sesosok mayat pria yang ditemukan oleh warga di Hutan Ketik, Blok Leuwi Lenggok, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ternyata telah berpamitan sekitar 4 hari lalu. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA - Sesosok mayat pria yang ditemukan oleh warga di Hutan Ketik, Blok Leuwi Lenggok, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka ternyata beridentitas Asep Udin Tardiana. Empat hari lalu, Asep hilang namun sempat berpamitan kepada keluarga.

Korban yang tercatat atas nama Asep Udin Tardiana (37) itu, merupakan warga Blok Ahad RT 006 RW 003, Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan keluarga korban saat di Rumah Sakit, sebelum Asep ditemukan tewas, korban sempat menghilang dari rumah selama 4 hari.

Terakhir, korban pergi dari rumah dan berpamitan pada Minggu (20/10/2019).

"Ya dia sempat pamit 4 hari lalu kepada kami," ujar mertua korban yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu (23/10/2019).

Sebelum pergi, lanjut keluarga korban, korban sempat berpamitan kepada mertua dan kedua orangtuanya.

Bahkan, korban selain berpamitan, sempat meminta maaf atas segala kesalahannya serta menitipkan anaknya.

"Tak hanya itu, bahkan korban sebelum pergi meninggalkan rumahnya, sempat bicara, bahwa ia meminta maaf jika pulang tinggal nama," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi menjelaskan, korban ditemukan tewas oleh sekelompok warga yang sedang berburu di hutan.

“Setalah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, korban langsung kami evakuasi ke RSUD Majalengka, untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan Inafis Polres Majalengka,” katanya.

Napi yang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Lapas Pontianak, Diduga Korban Pembunuhan

Pelaku Pembunuhan Sadis Sopir Taksi Online di Garut Masih Bisa Tersenyum Meski Divonis Hukuman Mati

INGAT Pembunuhan Anak Kandung di Indramayu? Pelaku Peragakan 23 Adegan Dibacok Hingga Ditimpa Batu

Selanjutnya, kata dia, berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari RSUD Majalengka yang dipimpin oleh Dr Galuh Krisna, bahwa korban diduga telah meninggal dunia kurang lebih 36 jam yang lalu.

Sedangkan, di tubuh korban sendiri, tambah Kapolsek, terdapat lebam pada muka, lebam pada pundak kiri, lebam pada sikut tangan sebelah kiri dan juga terdapat lebam pada kaki sebelah kiri serta diduga mayat tersebut mengalami patah tulang pada bagian leher.

“Kami menduga korban tewas akibat korban terjatuh dari tebing setinggi kurang lebih 30 meter,” jelas AKP Kustadi. (*)_

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved