Politik

3 Jam Setelah Prabowo & Edhy Prabowo Temui Jokowi, Akun IG Partai Gerindra Langsung Tulis Pesan Ini

Partai Gerindra akhirnya buka suara terkait kedatangan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umumnya, Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo ke Istana.

3 Jam Setelah Prabowo & Edhy Prabowo Temui Jokowi, Akun IG Partai Gerindra Langsung Tulis Pesan Ini
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Prabowo Subianto 

TRIBUNCIREBON.COM - Partai Gerindra akhirnya buka suara terkait kedatangan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umumnya, Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo ke Istana Negara menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Senin (21/10/2019) sore tadi.

//

Hal tersebut sekaligus menjelaskan maksud merapatnya Prabowo Subianto ke pemerintahan yang bakal dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Panjang lebar akun Instagram Partai Gerindra menyebut alasan sebenarnya Prabowo mau terlibat langsung di pemerintahan.

Berikut ini penjelasan lengkap Partai Gerindra soal merapatnya Prabowo ke pemerintahan yang dipimpin oleh Jokowi.

"Tugas kita saat ini saat ini adalah mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan mengabdi kepada rakyat. Kita adalah benteng terakhir NKRI. Kita harus memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi maupun kepentingan golongan

Mau jadi apa bangsa kita, apakah jadi bangsa merdeka, berdaulat dan berdikari sesuai cita-cita para pendiri bangsa atau hanya menjadi kacung bangsa lain?

Kita harus swasembada pangan, kita harus siapkan. Mampu menyediakan pangan untuk rakyat kita. Negara merdeka tidak boleh ada rakyatnya yang kelaparan. Negara yang berdaulat tidak boleh ada anak-anaknya yang kurang gizi

Kita juga perlu untuk menghadirkan sistem pertahanan dan tentara yang unggul. Setiap usaha dan kegiatan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang dinilai membahayakan kedaulatan negara, keutuhan wilayah negara, dan keselamatan segenap rakyat Indonesia harus kita waspadai. Setiap jengkal tanah NKRI harus kita pertahankan, itu adalah amanah UUD. #prabowo #prabowosubianto #indonesia #IndonesiaRaya #gerindra #edhyprabowo," tulis akun Partai Gerindra, Senin (21/10/2019).

Adapun Prabowo dan Edhy Prabowo tampak muncul di Istana Negara sekitar pukul 16.30 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved