Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming & Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Malam Ini

Link Live Streaming & Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Malam Ini

Link Live Streaming & Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Malam Ini
PERSIB.CO.ID
Persib Bandung 

TRIBUNCIREBON.COM Akses Link Live Streaming pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) 19.30 WIB. , di sini.

Persebaya surabaya akan melawan Persib dalam lanjutan pekan ke-23 di tempat netral, Bali, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga tersebut bisa anda saksikan dengan mengakses Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya

Live Streaming di Indosiar

TV Online Indosiar di Vidio.com

TV Online Indosiar di UseeTV

Hal ini lantaran izin menyelenggarakan pertandingan di Bandung tidak diberikan oleh pihak kepolisian Bandung.

Persiapan dari tim tamu, Persebaya, cederanya Osvaldo haay dan tidak tersedianya Irfan Jaya membua pelatih Bajul Ijo, Wolfgang Pikal siapkan formula baru untuk mengatasi serangan Maung Bandung, julukan Persib.

Dikutip Tribunnews dari laman Liga Indonesia, selain dua nama di atas, ada Octavio Dutra dan Hansamu Yama yang baru saja membela Timnas Indonesia Senior dan mungkin tidak akan dimainkan dengan alasan kebugaran.

"Persiapan taktik kita berjalan dengan bagus dan memang ada sedikit gangguan, ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain."

"Kita mungkin harus ganti formasi dan strategi sedikit. Tapi bagaimanapun kita punya target untuk curi poin dan kita berusaha dengan maksimal," ujar Pikal.

Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019). Persib Bandung terpaksa melakukan pertandingan kandangnya di markas Bali Uniited karena tidak mendapatkan izin pertandingan di Bandung dari Kepolisian, terkait situasi keamanan di Jawa Barat. TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA
Pemain Persebaya Surabaya melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019). Persib Bandung terpaksa melakukan pertandingan kandangnya di markas Bali Uniited karena tidak mendapatkan izin pertandingan di Bandung dari Kepolisian, terkait situasi keamanan di Jawa Barat. TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA (TRIBUN BALI/I NYOMAN MAHAYASA)
Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved