Tanpa Lionel Messi, Dini Hari Nanti Ada Uji Coba Jerman vs Argentina, Dybala-Lautaro Siap Berduet

Lautaro Martinez dan Paulo Dybala akan menjadi andalan Tim Tango dalam laga persahabatan Jerman vs Argentina.

Tanpa Lionel Messi, Dini Hari Nanti Ada Uji Coba Jerman vs Argentina, Dybala-Lautaro Siap Berduet
TWITTER.COM/SI_SOCCER
Penyerang Lautaro Martinez merayakan golnya untuk timnas Argentina. 

TRIBUNCIREBON.COM - Lautaro Martinez dan Paulo Dybala akan menjadi andalan Tim Tango dalam laga persahabatan Jerman vs Argentina. Libur kompetisi atau biasa disebut jeda internasional akan diramaikan dengan laga uji coba Jerman vs Argentina.

Laga Jerman vs Argentina itu dijadwalkan digelar di kandang Borussia Dortmund, Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Partai tersebut boleh dibilang sebagai ulangan final Piala Dunia 2014 Brasil. Saat itu, Jerman sukses mengalahkan Argentina lewat gol Mario Goetze pada masa extra time sehingga mereka keluar sebagai juara dunia.

Kali ini, momennya berbeda. Namun diyakini tensi bakal tinggi karena ada aroma balas dendam meskipun hanya berlabel laga uji coba. Akan tetapi, pada laga tersebut timnas Argentina dipastikan tanpa kaptennya, Lionel Messi.

Messi tidak akan tampil pada laga Jerman vs Argentina lantaran masih dalam masa hukuman tak boleh bermain dalam tiga pertandingan akibat melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Federasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL). Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga tidak menyertakan Sergio Aguero ( Manchester City), dan Angel Di Maria (Paris Saint-Germain).

Sebagai gantinya, Scaloni akan menduetkan Lautaro Martinez ( Inter Milan), dan Paulo Dybala ( Juventus) di lini depan La Albiceleste.

"Mereka adalah pemain yang seharusnya dapat mengibarkan bendera setinggi-tingginya," kata Scaloni.

"Mudah-mudahan besok mereka akan bermain bersama dan kembali menjalani pertandingan hebat," Scaloni menambahkan.

Penyerang timnas Argentina, Paulo Dybala (21), merayakan golnya ke gawang timnas Cile dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019).
Penyerang timnas Argentina, Paulo Dybala (21), merayakan golnya ke gawang timnas Cile dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019). (Twitter.com/OptaJavier)

Martinez dan Dybala tampil apik dalam duel bertajuk Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan akhir pekan lalu. Keduanya sama-sama mencetak satu gol dalam laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Juventus tersebut.

Dybala, yang akan berusia 26 tahun bulan depan memiliki 25 caps bersama timnas Agentina dan sukses membukukan dua gol. Sementara itu, Martinez lebih tajam dengan 13 gol dari 13 penampilan bersama tim senior.

Halaman
1234
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved