Big Match Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Messi dan Dembele Siap Tampil, Conte Minta Ini

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membuka peluang untuk tampil pada pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan

Big Match Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Messi dan Dembele Siap Tampil, Conte Minta Ini
diolah tribun manado
Barcelona vs Inter Milan 

TRIBUNCIREBON.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membuka peluang untuk tampil pada pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Lanjutan laga Grup F Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Blaugrana - julukan Barcelona - diprediksi akan dapat tampil dengan skuad lengkap saat menjamu Inter Milan. Sebab, dua striker Barcelona, Messi dan Ousmane Dembele, telah kemungkinan besar bisa dimainkan. Kedua pemain itu absen saat Barcelona mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Spanyol, Minggu (29/9/2019) lalu.

Namun, Messi dan Dembele telah kembali berlatih bersama Barcelona dalam persiapan menghadapi Inter Milan. Seperti dilansir Football Espana, media Spanyol El Mundo Deportivo melaporkan bahwa kedua striker Barcelona itu terlihat dalam latihan tim, Senin (30/9/2019).

Messi sebenarnya telah kembali ke lapangan pada laga melawan Villarreal, pekan lalu. Pertandingan itu menjadi penampilan pertama Messi sebagai starter player di musim ini setelah sang pemain absen karena menderita cedera betis.

Meski demikian, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tampaknya sengaja menyimpan pemain 32 tahun itu untuk menghadapi Inter Milan. Oleh sebab itu, Messi tidak turut dibawa dalam lawatan Barcelona ke markas Getafe, akhir pekan lalu.

Saat Barcelona menghadapi Borussia Dortmund pada laga pertama Grup F Liga Champions, Messi hanya diturunkan sebagai pemain cadangan. Pada laga itu, Barcelona harus puas berbagi hasil imbang 0-0 dengan Dortmund.

Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Osasuna pada pekan ketiga Liga Spanyol, Sabtu (31/8/2019) di Stadion El Sadar.
Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Osasuna pada pekan ketiga Liga Spanyol, Sabtu (31/8/2019) di Stadion El Sadar. (TWITTER @FCBARCELONA)

Kini, Messi tampaknya telah berada dalam kondisi prima untuk membantu Barca meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini saat menjamu Inter Milan. Kabar baik juga diberikan Ousmane Dembele. Striker 22 tahun itu dikabarkan telah pulih dari cedera otot yang membuatnya absen pada laga kontra Getafe, Minggu kemarin. 

Akan tetapi, El Mundo Deportivo menyatakan bahwa Dembele harus tetap berhati-hati agar cederanya tidak kambuh. Sementara itu, kondisi penyerang muda Barcelona yang sedang naik daun, Ansu Fati, belum dapat dipastikan. Pemain 16 tahun itu menderita cedera otot dan kemungkinan akan absen pada laga Barcelona vs Inter Milan.

Conte Minta Satu Hal Pada Anak Asuhnya

Laga-laga berat bakal dihadapi oleh Inter Milan dan Antonio Conte meminta satu hal yang patut dilakukan timnya jelang laga melawan Barcelona di Liga Champions.

Antonio Conte
Antonio Conte (AFP)
Halaman
123
Editor: Muhamad Nandri Prilatama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved