Shopee Liga 1 2019

UPDATE TERKINI, Hasil Laga Persipura vs Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Walau disebut bahwa pertandingan tanpa penonton, ternyata penonton bisa masuk juga ke stadion. Bahkan di akhir babak kedua, penonton melakukan pelempa

UPDATE TERKINI, Hasil Laga Persipura vs Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuippers, melewati pemain PSS Sleman pada laga di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Persib Bandung mampu menumbangkan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Shopee Liga 12019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Sepanjang pertandingan, Persib terus diserang Persipura, namun bisa membalikkan keadaan dengan skor 2-1.

Gol Persipura dicetak Titus Bonai pada menit ke 45+1. Sementara gol Persib Bandung diborong Ezechiel pada menit ke 39 dan 47.

Pertandingan babak kedua masih berlangsung.

Walau disebut bahwa pertandingan tanpa penonton, ternyata penonton bisa masuk juga ke stadion. Bahkan di akhir babak kedua, penonton melakukan pelemparan botol plastik ke dalam lapangan.

Dalam pertandingan itu, Persipura menggempur habis-habisan Persib Bandung. Beruntung penampilan penjaga gawang Persib Bandung, M Natsir sangat cemerlang. Deden, sapaan akrabnya, berjibaku menggagalkan serangan Boas Solossa cs. 

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pertandingan akan berbeda karena bobotoh juga dilarang memasuki stadion.

• Eze Out Mulai Menggema, Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung: Ezechiel Harus Lebih Profesional

"Laga yang sedikit berbeda karena Persipura tidak bermain di kandangnya di Jayapura dan kami ke Surabaya untuk menghadapi Persipura. Kami juga tanpa suporter karena tidak boleh masuk ke stadion jadi ini akan menjadi laga yang berbeda," ujar Robert dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Minggu (22/9/2019) dikutip dari Tribun Jabar.

Namun, pelatih asal Belanda ini akan tetap fokus pada pertandingan dan melupakan hal-hal yang terjadi di luar lapangan.

Robert Alberts menegaskan, bahwa Ezechiel N Douassel dkk bertekad untuk mengganti poin yang hilang di laga melawan Semen Padang.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved